Jumat, 24 November 2017 |
Wisata & Budaya

Waaw Ngeri, Isi perut Pengunjung Berserak di Kafe Gentaranish

Kamis, 26 Oktober 2017 23:42:04 wib
Photo: ist/Kafe Gentaranish

JAMBIDAILY KAFE, Wisata - Bagian puncak 'mistery night' di kafe gentaranish buat pengunjung tak sanggup membuka mata karena salah satu pengunjung isi perutnya keluar dan ditemukan secarik kertas, berisi pesan rahasia akan peristwa yang selama ini tidak pernah terbongkar.

Adegan tersebut sebagai puncak acara yang dilakukan oleh Arul dalam aksi magician. Mungkin anda merasa itu hanyalah trik sulap belaka namun tidak bagi pengunjung yang melihat langsung, suara kengerian mereka berkali-kali terdengar.

'Mistery Night' selain Aksi Magician, pengunjung mendapat suguhan musik dari Satu Band, Youth Apocalypse, Teaterikal dan Puisi oleh Hendry Nursal, serta DJ Inno bersama DJ Ilyas.

"ini bagus, seramnya dapat dan mencekam bagi pengunjung kafe gentaranish, belum pernah digelar oleh kafe yang lainnya. Mantap pokoknya keren, semoga terus kreatif," Tutur Ade salah satu pengunjung, Kamis (26/10/17).

Suasana mistis memenuhi seluruh sudut ruangan kafe, baik itu pencahayaan, karyawan berkostum khusus, lantai dipenuhi ceceran darah, daun kering dan aroma dupa menyengat. Arul, terkait aksinya kepada jambidaily.com menceritakan bahwa semua nyata bukan rekayasa.

"semua nyata, tadi menyaksikan sendiri seperti apa. Saya hanya ingin sampaikan pesan dari misteri di tempat ini, adanya pembantaian sadis, itu semua tidak pernah terungkap siapa pelakunya bahkan korbannya pun kita tidak tahu," Cerita Arul.

"sangat bagus mistery night yang dilakukan gentaranish, selain Musik ada seni lainnya juga seperti teaterikal dan baca puisi malam ini, sangat berbeda, unik, menarik dan tentu belum dilakukan kafe yang lainnya, semoga terus kreatif," Tambah Arul.

Sementara itu Yudi Bratama selaku pemilik mengharapkan 'Mistery Night' menjadi salah satu cara kafe gentaranish berikan suguhan berbeda untuk pengunjung.

"ini cara kami memberikan sesuatu yang berbeda untuk pengunjung dengan tajuk Mistery Night dalam moment Hallowen, kedepan kami akan lakukan bentuk-bentuk kreatif lainnya tentu untuk kepuasan pengunjung," Ucap Yudi Bratama.

(Hendry Noesae)

 

 

 

Berita Terkait:

KOMENTAR DISQUS :

Top