Senin, 20 Agustus 2018 |
Pendidikan & Teknologi

Wabup Berharap Tim PKK Tanjabbar Bisa Membawa Nama Baik Kabupaten di Ajang Provinsi

Kamis, 03 Mei 2018 18:40:43 wib

JAMBIDAILY PENDIDIKAN, Tanjabbar - Jambore Kader Pembinaan kesejahtraan Keluarga ( PKK ) Tingkat Provinsi Jambi dihadiri oleh Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib didampingi Wakil Ketua TP- PKK 1 Ny. Hj. Djunasih Amir Sakib yang digelar di halaman kantor BPSDM Provinsi Jambi, Kamis (3/5) yang digelar dari tanggal 3 mei S/4 mei 2018.

Jambore yang mengusung tema " Tingkatkan Kinerja Kader PKK, perkuat Kemitraan sinergitas untuk mendukung terwujudnya keluarga sejahtera dan jambi Tuntas 2021" secara resmi dibuka oleh Pelaksana Tugas Gubernur Jambi Fachrori umar, yang didampingi Wakil Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Hj. Rahima Fahrori Umar dan turut hadir Bupati dan Wakil bupati Se- Provinsi Jambi serta para Camat se- Kabupaten/Kota.

Wakil Bupati Amir Sakib saat ditemui usai acara pembukaan menyampaikan dirinya mengajak semua pihak berdo'a dan berharap yang terbaik semoga tim PKK Tanjab Barat bisa membawa nama baik kabupaten dalam ajang jambore PKK Tingkat Provinsi Jambi ini.

''Ini kompetisi dari masing - masing kabupaten/kota jadikan ini pacuan dalam meraih juara pada jambore PKK Tk. Provinsi Jambi'', ujar Wabup.

Sementara itu Wakil Ketua TP- PKK 1 Kabupaten Tanjab Barat Hj. Djunasih Amir Sakib mengatakan dalam ajang jambore PKK Tingkat Provinsi Jambi ini Tim nya telah mempersiapkan diri secara berjenjang dari tingkat kecamatan hingga kabupaten, berlatih dengan waktu hampir Tiga mingguan. Dirinya optimis PKK kabupaten Tanjab Barat bisa meraih kemenangan terlebih usai menyaksikan langsung Defile pembuka yang ditampilkan oleh tim nya tersebut.

''Dengan melihat tampilan defile dari Kabupaten Tanjab Barat tadi saya optimis kita bisa masuk dalam 3 besar'', ujarnya.

Untuk diketahui Kontingen Tanjab Barat sesuai dengan surat tugas yang diteken oleh Ketua Tim Penggerak PKK Tanjab Barat, Ibu Cici Halimah Safrial,SE berjumlah 108 orang. Dalam waktu lebih kurang dua hari hingga penutupan besok malam, mereka akan bertanding pada berbagai cabang perlombaan yang digelar mulai dari defile, jingle, hyatnya PKK dan perlombaan lainnya. (Humas pemkab Tanjabbar)

KOMENTAR DISQUS :

Top