Jumat, 20 Juli 2018 |
Advetorial

Wabup Hadiri Tablik Akbar di Desa Pinang Merah

Rabu, 02 Maret 2016 17:37:58 wib
Wakil Bupati Merangin H A Khafid Moein berbincang akrab dengan KH Abdul Latif Majid RA

JAMBIDAILY ADVETORIAL-Wakil Bupati Merangin H A Khafid Moein menghadiri tablik akbar di lapangan bola Desa Pinang Merah Kecamatan Bangko. Meski diguyur hujan, acara yang juga dihadiri Staf Ahli Gubernur Jambi Asnawi AB itu, berlangsung khidmat.

Ratusan jemaah dari berbagai penjuru wilayah Pamenang, Senin malam (29/02) membanjiri lokasi acara yang menghadirkan pengasuh perjuangan Wahidiyah dan pondok pesantren Kedungo Kediri Jawa Timur Hadratul Mukarram Kanjeng Romo  KH Abdul Latif Majid RA.

Wabup mengatakan sangat memberikan apresiasi terhadap pengajian akbar yang digelar. Diakui bupati kehidupan beragama di Kabupaten Merangin memang sangat dirasakan. Apalagi Kabupaten Merangin memiliki 42 pondok pesantren yang tersebar di sejumlah kecamatan.

‘’Kabupaten Merangin paling banyak memiliki pondok pesantren, dibandingkan kabupaten lainnya di Provinsi Jambi. Pemkab Merangin saat ini juga tengah menyiapkan penyelenggaran MTQ tingkat Provinsi Jambi,’’ujar Wabup.

Untuk itu wabup minta kepada para jemaah untuk mendoakan semoga pada penyelenggaraan MTQ  itu, Kabupaten Merangin sebagai tuan rumah bisa menjadi juara umumnya.

Selain itu, wabup juga berharap agar para jemaah bisa mendoakan masyarakat Desa Batang Kibul yang baru saja terkena bencana banjir, dalam keadaan sehat.

"Semoga tidak adalagi bencana-bencana yang terjadi di Kabupaten Merangin,’’harap Wabup.(jambidaily.com/HMS/TEG)

KOMENTAR DISQUS :

Top