Kamis, 15 November 2018 |
Pendidikan & Teknologi

Wabup Merangin Lepas Jemaah Umroh dari Merangin dan Kerinci

Selasa, 06 November 2018 18:04:06 wib

JAMBIDAILY MERANGIN - Wakil Bupati (Wabup)  Merangin H Mashuri pada Senin malam (5/11), melepas sebanyak 46 orang jemaah umroh, di Masjid Al Muhajirin kawasan Pematang Kandis Bangko.

Sebanyak 46 orang yang dilepas umroh wabup bersama para keluarga calon jemaah umroh itu, sebanyak 31 orang berasal dari Kabupaten Merangin dan sebanyak 15 orang dari Kabupaten Kerinci.

‘’Memang ada sebanyak 15 orang dari Kerinci dalam rombongan umroh ini, karena mereka mendaftar di Merangin. Semua sudah menjadi satu kesatuan keluarga kita semua dalam menjalankan ibadah umroh ini,’’ujar Wabup.

Wabup berpesan agar jalin terus kebersamaan dan saling tolong-menolong selama dalam menjalankan ibadah umroh. Manfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk beribadah dan sementara waktu lupakan keluarga yang ditinggal.

‘’Jangan nanti selama ibadah umroh sibuk dengan  handpone-nya menghubungi keluarga, sehingga ibadah yang dilakukan tidak fokus. Tolong ikuti betul tahapan ibadah umroh yang dilakukan di Tanah Suci,’’pinta Wabup.

Acara pelepasan jemaah umroh itu diakhiri dengan bersalam-salaman antara wabup dengan seluruh jemaah umoroh. Wabup berharap sepulangnya dari umroh nanti, akan lebih meningkatkan ibadah dan ketaqwaan kepada Allah SWT. (teguh/humas)

KOMENTAR DISQUS :

Top