Minggu, 18 November 2018 |
Peristiwa

Wabup: Pemkab Merangin tidak butuh ASN yang bermalas-malasan

Rabu, 10 Oktober 2018 18:05:19 wib

JAMBIDAILY MERANGIN - Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) harus berdisiplin tinggi, loyal dan punya kemampuan untuk bekerja. Pemkab Merangin tidak butuh ASN yang bermalas-malasan dan punya etos kerja serta disiplin yang rendah.

Hal tersebut ditegaskan Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri (Rabu, 10/10), ketika mengambil apel pagi di kantor Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Kabupaten Merangin.

‘’Saya sangat bangga dengan ASN di Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura. Baru kali pertama saya mengambil apel di dinas, yang dihadiri lebih dari 80 persen dari jumlah pegawainya,’’ujar Wabup.

Wabup sangat memberikan apresiasi terhadap tingginya tingkat kehadiran para pegawai dinas yang dipimpin H Rumusdar tersebut. Untuk itu wabup berharap pegawai di dinas-dinas lain yang disiplinnya masih renah agar lebih berdisiplin lagi.

Pada kesempatan itu wabup menegaskan, kehadirannya mengambil apel di dinas itu salah satu tujuannya untuk pembinaan pegawai. Selain itu tujuan wabup mengajak seluruh pegawai menjalankan visi misi HAMAS.

‘’Visi misi kita fokus ke bidang pertanian dan pariwisata. Untuk itu Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura akan memegang peranan penting dalam mewujudkan visi misi tersebut,’’terang Wabup.

Wabup mengajak seluruh pegawai untuk selalu ikhlas dalam menjalankan aktivitas kerja sehari-hari. Nawaitukan dari rumah sebelum berangkat kerja, kalau kerja yang akan dilakukan tersebut merupakan ibadah.(teguh/humas)

KOMENTAR DISQUS :

Top