Minggu, 08 Desember 2019 |
Politik

Wabup Robby dan Kapolres Monitoring Pelaksanaan Pilkades Serentak

Kamis, 21 November 2019 13:00:43 wib
Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur ( Tanjabtim), H. Robby Nahliansyah bersama Kapolres AKBP Agus Desri Sandi melukukan monitoring pelaksanaan Pemilihan Kades (Pilkades) yang dilaksanakan serentak rabu (20/11/2019).

JAMBIDAILY TANJABTIM - Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur ( Tanjabtim), H. Robby Nahliansyah bersama Kapolres AKBP Agus Desri Sandi melukukan monitoring pelaksanaan Pemilihan Kades (Pilkades) yang dilaksanakan serentak rabu (20/11/2019).

Di TPS, Wakil Bupati yang juga didampingi oleh Kasat Satpol PP Hendri bersama Kabag Humas dan Protokol Fajar Alamsyah tampak begitu serius mengamati setiap berlangsungnya Pilkades tersebut.

“Alhamdulillah, pelaksanaan Pilkades serentak hari ini berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan yang berarti. Bahkan kami belum menerima laporan terkait adanya perselisihan ditengah masyarakat. Mudah-mudahan suasana yang damai, aman dan terkendali ini terus terjaga hingga pelantikan Kepala Desa terpilih nantinya,” ucap Wakil Bupati.

Sedangkan hasil dari monitoring dan laporan dari pihak Kecamatan, Wakil Bupati sudah mengetahui nama - nama Calon Kades yang unggul dari 28 Desa yang mengikuti Pilkades serentak ditahun 2019 ini.

Karena itu, Ia berharap, agar setiap masyarakat Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung yang sudah melaksanakan Pilkades serentak untuk bersatu kembali dan tidak ada lagi kata dukung - mendukung bahkan tim sukses. Karena disetiap pemilihan itu memang ada kalah dan menangnya.

“Selamat kepada Calon Kepala Desa terpilih, Semoga kedepannya menjadi Kades yang amanah,” tutup Wabup.

Penulis : Hendri Rosta
Editor. : Hendry Noesae

KOMENTAR DISQUS :

Top