Jumat, 17 Agustus 2018 |
Pendidikan & Teknologi

Wabup Robby Hadiri Safari Ramadhan di Kecamatan Dendang

Minggu, 03 Juni 2018 19:10:08 wib

JAMBIDAILY MUARASABAK - Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) H. Robby Nahliasnyah didampingi para Kepala Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) Tanjabtim, hadiri Safari Ramadhan 1493 H di Masjid Baiturohman Desa Jatimulyo, Kecamatan Dendang, Rabu (30/5/). 

Setibanya di Desa Jatimulyo, Wakil Bupati Robby beserta rombongan disambut  Camat Dendang, Kepala Desa Jati mulyo, Pabung/Danramil, Kapolsek beserta Jajarannya, tokoh masyarakat dan tokoh Agama dalam wilayah Kecamatan Dendang. 

Dalam sambutannya, H. Robby mengingatkan, kepada seluruh Kepala Desa  agar berhati-hati dalam pengelolaaan Dana DD dan ADD. Sebab, jika tidak berhati-hati dalam mengelola dana desa, Kades akan berurusan dengan pihak yang berwenang. "Dan bagi Desa yang mempunyai wilayah lahan gambut agar berhati-hati terhadap bahaya kebakaran,  karena tidak lama lagi akan memasuki musim kemarau,"katanya (30/5/2018).

Camat dan para Kades diminta agar dapat menghimbau warganya supaya tidak membuka lahan dengan cara melakukan pembakaran, membuang puntung rokok sembarangan atau hal-hal lainnya yang dapat berpotensi menimbulkan bahaya kebakaran.

Selain itu, seperti biasa Pemkab Tanjabtim juga menyalurkan bantuan untuk masjid, beasiswa dan baznas untuk fakir miskin." Bantuan ambal sajadah sebanyak 5 gulung,  bantuan beasiswa SLTP dan SLTA dari baznas sebesar Rp.16 juta bantuan fakir miskin sebesar Rp. 62 juta dan bantuan hibah masjid sebesar Rp.10 juta,"ucap Kades Jati Mulyo, Suyoto.

Mewakili warganya, ia mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tanjabtim yang telah memberikan bantuan tersebut."Saya mengucapkan terima kasih terhadap pemerintah Kabupaten atas bantuan yang telah disalurkan untuk masyarakat yang ada di Desa Jati Mulyo ini,"ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Camat Dendang SANUSI. S. ST, atas nama Pihak Pemerintah Kecamatan Dendang, ia sangat berterima kasih atas penyaluran bantuan yang telah diberikan,  dirinya berharap bantuan tersebut semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.(*)

Penulis :Hendri R
Editor : Hendry Noesae

KOMENTAR DISQUS :

Top