Kamis, 18 Juli 2019 |
Peristiwa

Wabup Tanjabtim Hadiri Sertijab Camat Nipah Panjang

Jumat, 12 Juli 2019 10:29:35 wib

JAMBIDAILY MUARASABAK - Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), H. Robby Nahliansyah menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Nipah Panjang, Helmi Agustinus yang dilantik beberapa waktu lalu menggantikan Camat lama Kamaruddin. Sertijab tersebut dilaksanakan di aula kantor Camat Nipah pada Kamis (11/7/2019).

Wakil Bupati Tanjabtim, H. Robby Nahliansyah dalam sambutanya mengatakan, bagi seorang pejabat suasana seperti ini bukanlah hal yang baru, jabatan atau kepercayaan yang diberikan tidak bersifat kekal, suatu saat bisa terjadi penggantian atau mutasi seperti halnya yang dilaksanakan pada hari ini. 

"Sebagai pejabat Camat yang dalam pelaksana tugasnya memerlukan perjuangan moral yang tidak ringan, karena kita langsung berhadapan langsung dengan masyarakat. Hendaknya dalam menjalankan tugas selalu melihat kenyataan yang ada, kita yang senantiasa mengharapkan kepedulian dan mencari jalan keluar dalam permasalahan yang ada, maka saya berharap jangan bosan - bosan untuk lakukan koordinasi kesemua pihak," kata Wabup.

Mantan Camat Nipah Panjang, Kamarudin mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanjabtim karena telah di percaya mengemban amanah menjadi Camat Nipah Panjang kurang lebih 2 tahun 6 bulan.

"Kepada masyarakat dan Porkompimcam yang selama ini sudah menjadi mitra yang komitmen, saya ucapkan terima kasih. Karena dalam setiap kegiatan selalu mendukung dan selalu mendampingi kami untuk melaksanakan roda pemerintahan di kecamatan Nipah Panjang,"ujarnya.

Sementara, Camat yang baru Helmi Agustinus dalam sambutannya menyampaikan harapan yang besar kepada Pemerintah Daerah untuk dapat terus melanjutkan visi merakyat. Dirinya pun tak segan - segan meminta kepada pimpinan untuk memberikan arahan dalam Program pembangunan.

"Melaksanakan tugas Camat ini adalah amanah yang cukup berat, maka dari itu saya perlu bantuan dan dukungan dari semua pihak agar amanah ini tidaklah sia - sia bagi saya menjalaninya,"ucapnya.

 

Penulis: Hendri Rosta
Editor: Hendry Noesae

KOMENTAR DISQUS :

Top