Jumat, 17 Agustus 2018 |
Kesehatan & Olahraga

Wah..Mantap..Lagi-lagi, Old Stars Etihad Menang Telak Vs Old Stars Aon

Kamis, 14 Desember 2017 06:41:31 wib

JAMBIDAILY TANJAB BARAT - Di sela-sela berjalannya TC, Tim Sepak Bola Tanjab Barat untuk  persiapan Gubernur Cup Januari 2018 mendatang.Para pemain dan penonton TC itu dihibur dengan laga eksibisi antara Old Stars Etihad kontra Old Stars Aon Tanjab Barat.Pertandingan itu digelar di Lapangan Persitaj Kuala Tungkal, Rabu (13/11/2017) sore.

Pertandingan berjalan seru sejak peluit kick off dibunyikan wasit Yosef, Old Stars Etihad begitu mendominasi pertandingan. Sejumlah peluang tercipta namun sayang hinga akhir babak pertama kedudukan masih sama kuat 1-1.

Dibabak kedua Tim Old Stars Etihad yang dibintangi pemain-pemain PS.Persitaj di era 80 dan 90 an, seperti Fery, Sopyan, Nopri Jik, Padli, Adi, Amat, Randi, Agus, Anaz, Semar dan Reza masih begitu mendominasi jalannya pertandingan. Empat gol tercipta melalui sontekan Sopyan dan Reza.Gol itu memastikan kemenangan beruntun Tim Old Stars Etihad atas Old Stars Aon di beberapa kali lakoni eksebisi.

Manajer Tim Old Stars Etihad Tanjab Barat, Fery Elvianto.SH saat usai pertandingan mengatakan, laga eksebisi ini harus tetap dipelihara. Sebab laga ini bisa menjalin silaturahmi sesama pecinta sepak bola di Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan ini. 

"Dengan bermain sepak bola dilapangan hijau ini, kita berharap dapat menerapkan pola hidup sehat, dengan tujuan terhindar dari Narkoba,"tambah Feri yang diamini kapten Etihad, Sopyan.

Sementara itu, ditempat yang sama, Kapten Tim Old Stars Etihad, Sopyan berharap laga ini mempunyai dampak yang positif. Meski hanya berlabel eksibisi, namun yang kita harapkan pula, pertandingan ini mampu memotifasi adik-aik yang sedang mengikuti TC Gubernur Cup. 

“Ini menurut saya bisa memotivasi anak-anak muda. Kami yang sudah berumur saja masih mau main, yang muda pasti berpikir tentang itu dan tidak mau kalah semangatnya,” ujar Sopyan yang pernah merumput di PS.Sungai Saren Kuala Tungkal itu. (Reza)

KOMENTAR DISQUS :

Top