Jumat, 24 November 2017 |
Peristiwa

Wahh, Pipi Jamilah Berdarah, Anak Bupati Sarolangun dilaporkan ke Polisi

Senin, 30 Oktober 2017 16:13:12 wib
Photo: sr28jambinews.com

JAMBIDAILY PERISTIWA - Sikap yang tidak pantas dan main hakim sendiri diduga ditunjukkan oleh seorang anak yang terpandang di kabupaten Sarolangun, yaitu Zahrudi Eko Syailendra (Anak Bupati Sarolangun). Hanya karena insiden dijalanan, seorang perempuan mendapatkan perlakuan keras dan tidak menyenangkan.

Mengutip dari laman sr28jambinews.com (Senin,30/10/17) bahwa seorang perempuan bernama Jamilah (34) melaporkan sang anak Bupati sarolangun tersebut atas penganiayaan sekaligus pengerusakan mobil, hal itu dibuktikan Berdasar Laporan STBL/B-851/X/2017/SPKT A yang dikeluarkan oleh Polsek Telanai Pura, Jamilah resmi melaporkan apa yang dialaminya ke Polsek Telanai Pura dengan Perkara Pengerusakan dan Penganiayaan yang dilakukan oleh Eko. 

Laman tersebut juga menulis bahwa Kejadian bermula saat kendaraan Jamilah dan Eko saling bersenggolan, lebih tepatnya Mobil Jamilah tak sengaja menyerempet Mobil yang dikendarai oleh Eko dikawasan Simpang Surya kelurahan Handil.

Kemudian terjadi cekcok antara Jamilah dan Eko hingga Eko memecahkan kaca Mobil Jamilah dan pecahan kaca tersebut juga membuat wajah Jamilah menjadi terluka.

Selanjutnya antara Jamilah dan Eko mengurus insiden yang mereka alami ke Unit Laka Lantas Polisi terdekat untuk menyelesaikan insiden yang mereka alami. Namun dengan  spontan wajah  Jamilah kembali dihujani Pukulan oleh. Beruntung Jamilah yang ditemani oleh 3 orang rekannya segera melerai.

Jamilah yang mengendarai Mobil Ayla tersebut mengaku shok hingga saat ini. Saat ini Jamilah berharap kasus ini bisa dituntaskan dijalur hukum.

"Ya kayak mana lagi lah, aku lah keno tampar, mobil aku jugo dirusak. Dio jugo bentak-bentak kami berempat didalam Mobil. Kami berharap dio masuk sel" terang Jamilah.

 

Sumber: sr28jambinews.com

KOMENTAR DISQUS :

Top