Sabtu, 17 November 2018 |
Wisata & Budaya

Waktu Senggang Dimanfaatkan Satgas TMMD untuk Anjangsana Ke Rumah Warga

Sabtu, 20 Oktober 2018 12:48:15 wib
JAMBIDAILY TANJAB-Dalam mengisi waktu senggang pelaksanaan program TMMD, para anggota satgas TMMD ke- 103 memanfaatkan segala kesempatan untuk menjalin kedekatan dengan warga bersama rekan lainnya melaksanakan anjangsana ke rumah-rumah warga, Sabtu (20/10/18) Anjangsana yang dilaksanakan oleh anggota yang tergabung Satgas TMMD ke-103 bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus melihat secara langsung kondisi warga sekitar Sungai Ayam desa Pangkal Duri.

Dalam kesempatan ini juga anggota satgas TMMD, sambil meminum air kelapa muda yang sudah disiapkan oleh warga, mereka menanyakan tentang keamanan lingkungan sekitar Dusun Sungai Ayam desa Pangkal Duri sebagai desa binaan dari wilayah Koramil Muara Sabak.

Warga masyarakat Sungai Ayam desa Pangkal Duri sangat memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kehadiran para anggota Satgas TMMD.

Pasiter Satgas TMMD Kapten Inf Zulkarnaen, saat dikonfimasi membenarkan bahwa anggota Satgas di waktu luangnya saat istirahat kerja harus melaksanakan Anjangsana, agar masyarakat merasa lebih dekat dengan TNI.

“Para anggota satgas TMMD ke 103 saat ini jauh dari keluarganya sehingga sangat merindukannya, tentunya dengan adanya anjangsana akan merasa memiliki keluarga dan saudara. Anjangsana ini juga merupakan amanah dari Komandan Satgas yang harus kita jalankan dan jangan sampai terputus,” ujarnya.[Pendim 0419]

KOMENTAR DISQUS :

Top