Senin, 24 September 2018 |
Pendidikan & Teknologi

Wali Kota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri Resmikan HTK Family Center

Rabu, 17 Januari 2018 15:53:58 wib

JAMBIDAILY SUNGAI PENUH - Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri reresmian HTK Family Center (17/1/18)  yang beralamat jalan Prof. M. Yamin. SH, kecamatan Sungai Penuh. 

H.Tafyani Kasim (ujang) dalam pidatonya menyampaikan Peresmian HTK Family Center adalah terbentuk dari kumpulan relawan HtK yang telah terbentuk disetiap desa dan kelurahan (287 titik) di kabupaten kerinci dibawah koordinasi tim relawan kecamatan (korcam) dan koordinator wilayah (korwil).

Lebih lanjut HTK menjelaskan pusat posko tim-tim relawan ada di Kota Sungai Penuh dan ada juga hampir disetiap kecamatan, dan setiap desa di kabupaten Kerinci, sejak 10 Januari 2017 HTK menyampaikan kepada tim relawan bahwa tidak maju sebagai calon bupati kerinci tahun 2018 karena tidak mendapat cukup partai, karena itulah relawan HTK belum ikhlas menerimanya dari itu terbentuklah HTK Family Center 

"Jadi HTK Family Center ini untuk menghimpun relawan HTK yang telah bersusah payah mensosialisasikan HTK. Tim HTK Center tidak ada kaitan dengan politik, HTK Family Center hadir ditengah- tengah masyarakat kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh memberikan perlindungan kepada masyarakat yaitu peluncuran Kartu Kerinci Cermat (cerdas dan hemat) dimana kartu cermat itu berfungsi perlindungan asuransi," Jelas Tafyani 

"1. Asuransi kematian kecelakaan  Rp. 3 juta, asuransi kematian biasa 1.5 juta dan bantuan pengobatan akibat kecelakaan Rp. 500 ribu dan 2. Kartu Diskon bertransaksi di Wilayah Indonesia untuk dana ini HTK mengeluarkan dana 7 M ini merupakan  bagian dari bhakti sosial kegiatan HTK dan juga untuk menjaga tim HTK tetap bersatu. Kemudian HTK menambahkan terkait permasalahan politik kab. Kerinci kita tunggu keputusan resmi KPU Siapa saja calon yang lolos verifikasi KPU jelas HTK," Tuturnya menambahkan.

Sementara Asafri Jaya Bakri walikota Sungai Penuh dalam sambutannya mengatakan 

"kami menyambut baik apa yang dilakukan oleh HTK itu merupakan salah satu kegiatan ekonomi kreatif dan adanya HTK Family Center ini tentu sangat membantu sekali masyarakat Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci," terang Walikota. (gsm)

KOMENTAR DISQUS :

Top