Sabtu, 20 Oktober 2018 |
Wisata & Budaya

Walikota Jambi: BW Luxury Hotel Bisa Menjadi Destinasi Wisata Dunia Bagi Negara Lain

Rabu, 03 Oktober 2018 16:55:04 wib

JAMBIDAILY WISATA - Walikota Jambi, Syarif Fasha bersama Sarjono Widodo selaku Pemilik membuka secara resmi beroperasinya BW Luxury Hotel yang terletak di Jalan Soekarno-Hatta, Pasir Putih, Jambi Selatan, Kota Jambi (Rabu,03/10/2018).

“Kami dari Pemerintah Kota Jambi mengucapkan selamat atas Peresmian BW Luxury Hotel meskipun melalui perjalanan yang sangat panjang dalam proses pembangunan dan kami bangga, senang dengan kehadiran BW Luxury Hotel di kota Jambi, karena bisa menjadi Destinasi wisata dunia dari negara lain, apalagi di provinsi Jambi ada Candi Muaro Jambi meskipun letaknya di kabupaten Muaro Jambi tapi akses yang lebih dekat untuk beristirahat adalah kota Jambi,” Kata Syarif Fasha dalam sambutannya.

“dan sebentar lagi kita akan mengadakan kegiatan Nasional yang akan dihadiri bupati dan walikota Se-Indonesia. Mudah-mudahan dengan kehadiran BW Luxury Hotel sebagai Hotel Bintang 5 pertama di kota Jambi bisa bekerja sama dengan pemkot Jambi,” Tambahnya.

Sementara itu Sarjono Widodo dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih sedalam-dalamnya terhadap Pemprov, Pemkot, Pemda Kabupaten, Unsur Forkompimda, Rekan Bisnis, Korporasi-korporasi, Supplier dan penduduk Kota Jambi yang sudah membantu dan mendukung hingga beroperasinya BW Luxury Hotel di kota Jambi.

“Generasi BW Grup akan terus berpartisipasi dan ikut membangun kota Jambi dimasa yang akan datang, kami sangat mengharapkan kedepannya  kota Jambi ini akan terus berkembang. Semoga dengan keberadaan BW Luxury Hotel, Kota Jambi akan siap mengembangkan sektor pariwisata dan siap menyelenggarakan kegiatan Nasional maupun Internasional,” Ujarnya.

Sarjono juga menyampaikan bahwasanya BW Luxury Hotel memiliki 246 Jumlah kamar dan mempekerjakan kurang lebih 170 karyawan/ti dan dimana 90 persen karyawan adalah penduduk lokal atau penduduk kota Jambi.

Acara Peresmian BW Luxury dihadiri Walikota, Unsur Forkompimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tataran manajemen serta seluruh Karyawan/ti BW Luxury Hotel.


Penulis: Arwin Syaputra
Editor: Hendry Noesae

KOMENTAR DISQUS :

Top