Sabtu, 24 Agustus 2019 |
Wisata & Budaya

Walikota Jambi, Syarif Fasha Berencana nonton Telur Itik

Rabu, 19 Juni 2019 21:18:32 wib

JAMBIDAILY SENI, Budaya - Walikota Jambi Syarif Fasha akan berusaha nonton teater di TMII Jakarta saat Teater AiR Jambi naik panggung dalam pergelaran Telur Itik. 

Hal ini disampaikan Sy Fasha melalui Sakti Alam Watir (penasehat keberangkatan) "Saya akan berusaha nonton, apalagi membawa nama Jambi" kata Sy Fasha dikediamannya.

Rabu (19/6/2019) rencana rombongan Teater AiR akan silaturahmi dengan Walikota, tapi jadwal bertepatan dengan keberangkatan dengan bus umum. Karena tidak bisa bertemu Walikota Jambi berusaha akan mampir ke TMII yang kebetulan hari Sabtu (22/6) berada di Jakarta. 

Walikota berharap, tampil yang terbaik untuk Jambi, apalagi ini diikuti dari seluruh Indonesia. "Jaga kesehatan, sehat pergi sehat pulang" pesan Sy Fasha. 

Sementara itu Aktivis Seni Epy Suryadi menyatakan, bangga atas semangat kawan-kawan seni, terutama Teater AiR yang membawa nama Jambi dengan semangat. "Saya akan berusaha nonton memberikan semangat" kata Epy. 

"Perlu diapresiasi untuk Teater AiR Jambi ternyata banyak dari kalangan mahasiwa yang dibina Teater AiR," kata Epy Suryadi yang juga AnggotA DPRD propinsi Jambi. 

Teater AiR Jambi mengikuti Parade Teater Daerah atas undangan pengelola TMII  membawakan "Telur Itik" naskah Randa Gusmara, Sutradara Oki Akbar, pimpinan produksi Ully dan pimpinan rombongan Titas Suwanda dengan rombongan 15 orang. (saw)

KOMENTAR DISQUS :

Top