Jumat, 21 September 2018 |
Politik

Warga Antusias Ikuti Istigosah Bersama Camelia-Amin

Selasa, 24 November 2015 15:45:28 wib
Warga sambut kedatangan Camelia Puji Astuti dan M Amin sebagai Paslon Bupati-Wakil Bupati Batanghari

JAMBIDAILY BATANGAHARI-Warga Desa Danau Embat Kecamatan Marosebo Ilir Kabupaten Batanghari, menyambut antusias kedatangan dan istgosah bersama Paslon Nomor urut 3 Camelia - Amin.

Tak hanya wargta, kegiatan yang digelar di lapangan bola kaki desa tersebut, turut dihadiri tokoh-tokoh masyararakat, seluruh Tim Camelia - Amin, seperti tim Pemenangan, Direktur Tim Sayap dan tim-tim pendukung lainnya.

Kegiatan berlangsung, mulai pukul 10.30 WIB, Senin (23/11), diawali  pembacaan doa dan ummul kitab, serta kata sambutan Ketua Pelaksana, yang menyatakan kegiatan ini sebagai dukungan doa untuk Paslon Bupati dan Wakil Bupati Cameli-Amin agar mendapatkan ridho, kemudahan, kelancaran dan kemenangan dalam Pemilukada 9 Desember 2015 nanti.

Sementara Camelia juga mengatakan, dirinya bersama Ustadz Amin sangat berterimaksih telah di doakan oleh masyarakat desa Danau Embat. Tidak ada  niat lain dalam pencalonan kami ini selain ingin membangun kabupaten Batanghari menjadi Batanghari yang jauh lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Kami berdua bersama-sama masyarakat Danau Embat dan seluruh masyarakat Batanghari untuk membangun Batanghari baru yang lebih baik lagi. Dengan satu niat dan tujuan izinkan kami membangun Batanghari, rasa haru dan terimakasih yang dalam kepada sanak kami disini yang telah mendoakan kami untuk maju pada 9 Desember nanti,"ungkap putri Hasip Kalimuddin Syam itu.

Jika dipercaya memimpin Batanghari kedepan, Dia dan Amin ingin menjadikan Kabupaten Batanghari menjadi kabupaten dengan anak-anak terpelajar  di ProvinsiJambi.  Sehingga di manapun anak Batanghari berada, bisa bekerja dengan baik dan berguna dengan ilmu yang sudah ada.

"Kami menginginkan putra-putri batanghari tidak lagi seperti sekarang, hampir 50% mereka sudah putus sekolah dan hanya tamat SD.  Bila hal ini terus di biarkan maka 5 hingga 10 tahun kedepan putra-putri batanghari tidak bisa menjadi raja di daerahnya sendiri,"Sebut Calon Bupati Nomor urut 3 itu dan disambut antusias warga.(jambidaily.com/RED)

KOMENTAR DISQUS :

Top