Selasa, 11 Desember 2018 |
Ekonomi

Warga Kaget, Disambangi Indra Bekti dan Camelia Puji Astuti

Minggu, 01 November 2015 21:21:08 wib
Indra Bekti dan Camelia Kunjungi Pasar Muara Tembesi

JAMBIDAILY BATANGHARI -Pengunjung Pasar PU Muara Tembesi dikagetkan dengan kedatangan artis Ibukota Jakarta, Indra Bekti dan Calon Bupati Batanghari nomor urut 3, Camelia Puji Astuti.

"Saya kaget juga kenapa ramai sekali orang berkerumun. Ternyata ada artis dari ibukota,  Indra Bekti bersama ibu Camelia,"ungkap Melika kepada jambidaily.com, Minggu (01/11) dengan nada senang.

Menurut Melika, kabar kedatangan Indra Bekti ke Kabupaten Batanghari sudah diketahui satu hari sebelumnya. Namun Dia tidak mengira kalau Indra Bekti mengunjungi pasar PU Muara Tembesi.

Baca juga: Pedagang Batanghari "Kepincut" Visi Politik Camelia-Amin

 "Saya sudah dapat kabarnya kalau dia (red-Indra Bekti) akan datang, baca berita di media online. Tapi saya kira hanya di Kota Muara Bulian, eh rupayanya sampai Ke Kecamatan Muara Tembesi," sebutnya.

Sementara datangnya Indra Bekti ke Kabupaten Batanghari, adalah atas undangan dari Paslon Bupati Batanghari, Camelia - Amin, guna mensosialisasikan visi politik Paslon nomor 3, kepada masyarakat Batanghari.

Bersama dengan Camelia - Amin, Indra Bekti beserta rombongan keliling pasar, mulai dari melihat pedangan buah-buahan, manisan hingga sampai ke los tempat penjualan ayam dan daging kerbau, dan mendapat sambutan hangat ribuan pengunjung Pasar PU, dan Camelia - Amin, Indra Bekti

Sambil melakukan blusukan, Camelia - Amin menyalami serta berdialog dengan pedagang dan pengujung pasar membahas berbagai hal. Selain itu Camelia - Amin dan juga Timses membagikan sebuah komik anak-anak yang berjudul, Cerdas Cekatan dan Pintar Menghadapi Asap kepada pengunjung Pasar PU.

Sementara kepada awak media Camelia Puji Astuti mengatakan, salah satu programnya yakni akan melakukan penataan pasar-pasar tradisinal yang ada diwilayah Batanghari.

"Jika kami terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Batanghari, Insya Allah akan lakukan penataan pasar. Karena pasar adalah hal yang penting guna mendorong kesejahteraan pedagang yang ada di dalamnya," Janjinya.

Sementara kata Camelia, pasar tradisional di Pasar Muara Tembesi adala memiliki potensial yang cukup besar. Namun sayangnya halaman parkirnya tidak memadahi.

Akibatnya banyak yang parkir di pinggir badan jalan, tentunya ini bisa membayakan keselamatan bagi warga berlalu lalang yang hendak berbelanja.

" Menurut kami, penataan pasar tradisional dan mendesak, dan ini harus dilakukan segera,"pungkasnya.(jambidaily.com/RED)

KOMENTAR DISQUS :

Top