Sabtu, 04 April 2020 |
Peristiwa

Warga Keluhkan Pelayanan PDAM Tembesi

Minggu, 03 Mei 2015 12:13:59 wib
Petugas Tehnik PDAM Muara Tembesi

JAMBIDAILY PERISTIWA-Sejumlah warga Muara Tembesi mengaku sulit untuk membayar tagihan PDAM karena petugas PDAM Unit Cabang Muara Tembesi sering tidak ditempat.

"Saya sudah tiga kali datang ke kantor PDAM Unit Muara Tembesi guna membayar rekening air, tapi petugas maupun Kepala Kantornya tidak ada ditempat,"keluh salah satu warga Muara Tembesi, Ita, kepada media, kemarin (02/05).

Padahal menurutnya, dengan tertundanya pembayaran PDAM, bisa merugikan pelanggan karena harus menanggung beban denda.

"Kalau kita menunggak, kita juga yang merasa bebannya. Sementara petugas PDAM yang tidak ada ditempat saat pembayaran," kata Ita.

Dia berharap, kedepan akan ada peningkatan pelayanan terhadap warga yang akan membayar tagihan PDAM.

Sementara itu, salah satu petugas PDAM Unit Tembesi, Hermansyah yang merupakan bagian tehnik, menurut ita, menyampaikan, Dia tidak tahu kemana perginya petugas, karena petugas maupun kepala Kantor tidak memberitahu kepada saya kemana dia pergi. Dan untuk pembayaran itu memang bukan wewenang saya.

"Sesuai Tupoksi atau SK dari kantor, saya bertugas sebagi operator yang bertanggung jawab pada mesin atau kebersihan air,"aku Ita menerima penjelasan petugas tersebut.

Hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi resmi dari PDAM Unit Muara Tembesi terkait kondisi yang dikeluhkan warga tersebut.(jambidaily.com/RED)

KOMENTAR DISQUS :

Top