Kamis, 22 Agustus 2019 |
Wisata & Budaya

Warga Kota Jambi Saksikan Arabiancoustic Saat Malam Takbiran, Disini Tempatnya

Minggu, 02 Juni 2019 22:42:42 wib

JAMBIDAILY MUSIK, Wisata - Pada Nuansa malam takbiran jika nanti sesuai kalender dan ketetapan pemerintah tepat pada tanggal 5 Juni 2019, sebagai hari Idul Fitri 1440 Hijiriah atau tahun 2019, maka jangan lewatkan Group musik religi asli asal Jambi ini sambil menemani anda berbelanja di malam takbiran.

Arabiancoustic, yang digawangi oleh Reyhan, Roman, Reza, Aryan dan Nabila, akan tampil pada Selasa (04/06/2019) pukul: 19.00 Wib sampai dengan selesai di Lantai Dasar WTC Batanghari, Jalan Sultan Thaha, Kawasan Pasar Kota Jambi.

Kepada jambidaily.com (Minggu, 02/06/2019), Reyhan menuturkan bahwa Arabiancoustic, anggotanya asli dari Pemuda pemudi kreatif asal Seberang Kota Jambi dan rencananya membawakan 6 tembang religi.

"Religi dan sholawat dan lagu-lagu arabian populer, Lebih kurang durasi 1 Jam, sekira 6 Tembang religi yang akan kita bawakan untuk menghibur para pengunjung," Tutur Reyhan,

Selain bermusik, Reyhan yang bolak balik Jambi-Jakarta ini, juga berkecimpung dalam Production House (PH) yang acapkali terlihat menghiasi beberapa drama pendek dan FTV, sedangkan Rangga adalah seorang pegawai di salah satu perusahaan swasta.

Disamping itu, menariknya diantara lagu-lagu tersebut, adalah karya sendiri dan ciptaan dari Arabiancoustic

"Rencananya campur, InsyaAllah kami udah mau label untuk group ini, 1 label aama Elmighwar Nasional," Pungkas lelaki pemilik nama lengkap Reyhan Kamal, pemuda asli seberang kota Jambi.

Nah, bagaimana menaraik bukan,? Jika ingin mendengarkan karya kreatif dari para anak muda Jambi dan sambil berwisata belanja di salah-satu Mall terbesar yang ada di kota Jambi. Jangan lewatkan ya....ditunggu kehadirannya.

 

 

(Hendry Noesae) 

KOMENTAR DISQUS :

Top