Selasa, 11 Desember 2018 |
Peristiwa

Warga Langsung Panggil Camelia "Ibu Bupati"

Sabtu, 07 November 2015 21:47:44 wib
Camelia disambut para simpatisanya dengan teriakan "Selamat Datang Ibu Bupati"

JAMBIDAILY BATANGHARI-Meyakini jagoannya terpilih pada Pilkada 9 Desember 2015 mendatang, para simpatisan Camelia Puji Astuti memanggil Bakal Calon Bupati Batanghari yang diusung Partai Demokrat dan PKS itu dengan panggilan "Selamat Datang Ibu Bupati".

Panggilan spontanitas penuh pengharapan simpatisanya itu, saat putri bungsu H Hasip Kalimuddin Syam, membentuk tim pemenanganya di sejumlah Wilayah dalam Kabupaten Batanghari.

Bahkan terkadang terdengar teriakan ibu-ibu ditengah keramaian simpatisan lainya,"Kalau jadi Bupati dengarkan suara kami bu, kami rindu dengan pemimpin yang merakyat."

Meski mengaku terkejut dengan sambutan warga, Camelia menganggap itu bagian dari antusias warga demi memenangkan dirinya menuju BH 1 BZ.

"Hmm, biarlah, itu bagian dari doa masyarakat Batanghari, semoga terwujud, Amiin,"ungkap Camelia saat dikonfirmasi, kemarin.

Camelia menyebutkan, bahwa cita-cita masyarakat Batanghari sebenarnya sama, ingin memiliki pemimpin baru, yang mampu membawa perubahan untuk Bumi serentak Bak Regam.

"Masyarakat Muara Tembesi inikan punya keinginan memiliki pemimpin Baru di Batanghari, saya yakin kami sudah satu visi dan misi dengan masyarakat," ungkapnya politis.

Camelia juga memastikan, Jika dirinya terpilih pada 9 desember mendatang, kebijakanya akan pro rakyat. Semua keputusan akan berpihak kepada rakayat.

"Memang program kita pro rakyat, kepentingan rakyat akan kami dahulukan.  Jangan ragu terhadap saya dan Ustadz Amin, karena kami pastikan kami dari rakyat dan hanya untuk dan milik rakyat,"pungkasnya.(jambidaily.com/RED)

KOMENTAR DISQUS :

Top