Senin, 10 Desember 2018 |
Hukum

Warga Limbur Digemparkan Penemuan Mayat

Minggu, 06 Desember 2015 19:24:51 wib
Ilustrasi mayat (google.co.id)

JAMBIDAILY BANGKO-Warga Desa Limbur Merangin, Kecamatan Pamenang Barat Kabupaten Merangin, dibuat gempar dengan penemuan mayat tanpa identitas.

Penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki itu, sekira pukul 11.00 WIB, Minggu (06/12) berada di Kebun Sawit milik Marni Sihite.  Mayat pria diperkirakan berumur 30 hingga 35 tahun terliha dalam kondisi terlentang dan telah dikerumui lalat hijau serta batok kepala tinggal tengkorak saja.

"Awalnya, saya pulang dari ladang melewati kebun sawit milik Marni.  Sesampainya di tengah-tengah kebun, ada bau menyengat dari pingir rawa. Sontak, saya melihat sesosok mayat sudah dikerubungi lalat,"cerita saksi mata, Zainap.

Melihat hal itu, Dia bersama warga lainnya, melaporkan penemuannya tersebut ke Kepala Desa setempat. Kemudian, Kepala Desa melaporkan ke pihak Polsek Pamenang.

"Dengan kondisi kaget saya melaporkan ke Kades, dan Kades langsung menghubungi Polsek Pamenang,"sebut Zainap.

Kapolres Merangin, AKBP Munggaran Kartayuga, melalui Kapolsek Pemenang AKP Joni F Sihombing, Minggu (05/12) membenarkan penemuan mayat tersebut.

"Ya, pada hari ini, kami mendapat laporan dari warga bahwa ada penemuan mayat dengan kondisi telentang dipinggir rawa, dibawah batang sawit.  Dari hasil identifikasi belum disimpulkan apa penyebabnya."

Untuk sementara biar tim indentifikasi bekerja dulu, apa korban ini dibunuh atau tidak, apakah korban ini bunuh diri, atau sebab lain, kita belum bisa mengetahuinya.

"Dari olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukan botol Agua besar, didalamnya berisi sejenis air suplemen untuk menambah tenaga dan daun – daunan.  Kita menunggu proses lebih lanjut,"pungkasnya AKP Jono.(jambidaily.com/NZR)

KOMENTAR DISQUS :

Top