Rabu, 15 Agustus 2018 |
Politik

Warga Protes Infrastruktur, HA Bakri HM SE Angkat Bicara

Sabtu, 17 Desember 2016 19:01:42 wib
Gubernur Jambi H Zumi Zola Tinjau Kerusakan Jalan di Muaro Jambi

JAMBIDAILY POLITIK-Maraknya protes warga terkait peningkatan infrastruktur di sejumlah daerah, akhirnya Anggota Komisi V DPRD RI, HA Bakri HM SE, angkat bicara.

"Keluhan warga terkait infrastruktur jalan, semestinya dibangun dengan dana APBD.  Namun karena kebutuhan dananya sangat besar ditengah keterbatasan APBD, maka perlu bantuan pusat,"ungkap Politisi PAN ini menyikapi keluhan warga terkait infrastruktur beberapa bulan terakhir.

Baca Juga : Tinjau Jalan Rusak, Ini Catatan H Zumi Zola

Untuk itu, Dia meminta Pemerintah Daerah berkoordinasi ke Pemerintah Pusat.

"Meskipun infrastruktur yang sudah rusak parah, seperti disungai bahar, dan beberapa kabupaten lainnya menjadi tanggung jawab daerah.  Tapi bisa dibangun dengan dana pusat melalui DAK,"sebutnya.

Sebagai anggota dewan yang mewakili Dapil Jambi, Dia mengaku siap mengawal pengajuan dan pengawasan anggarannya sesuai amanat yang diembannya.

"Saya ini dipilih masyarakat Provinsi Jambi.  Apapun keluhan masyarakat terkait infrastruktur, saya siap membantu,"janjinya.

Secara khusus, Dia mengapresiasi langkah Gubernur Jambi H Zumi Zola, dengan tanggap menurunkan alat berat untuk memperbaiki jalan yang hampir lumpuh total di sungai bahar beberapa waktu lalu.(*/Rilis)


Editor   : Hery FR

KOMENTAR DISQUS :

Top