Selasa, 15 Oktober 2019 |
Ekonomi

Warga "Serbu" 1000 Paket Pasar Murah BUMN Merangin

Jumat, 24 Juni 2016 17:47:55 wib
Bupati Merangin H Al Haris langsung memantau pelaksanaan pasar Murah BUMN

JAMBIDAILY EKONOMI-Ditengah kesulitan ekonomi saat ini, keberadaan pasar murah menjadi salah satu tumpuan warga dalam memenuhi kebutuhan Ramadhan dan menyambut Idul Fitri 1437 H/2016.

Seperti terlihat antusias warga mendatangi dan berbelanja di Pasar Murah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang digelar di kawasan Pasar Bawah Bangko, Merangin, Jumat 24 Juni 2016.

"Pasar murah ini sangat dibutuhkan masyarakat dalam kondisi ekonomi yang lemah saat ini,’’ujar Bupati, saat membuka secara resmi pasar murah tersebut.

Bupati minta para pembeli tidak berebut dan berdesak-desakan untuk mendapatkan paket murah itu. Sebab jika ada pembeli yang terjatuh akan membahayakan.

Dalam kondisi perekonomian yang tidak stabil pasca belum normalnya kenaikan harga karet dan sawit, masyarakat sangat membutuhkan paket sembako murah.

"Saya minta warga bersabar dan membentuk antrian yang teratur, karena ada 1000 pekat yang disediakan,"ingat Bupati yang langsung ikut turun tangan sembari melayani warga yang ingin bersalaman dengannya.

Sekedar informasi, untuk satu paket berisi beras Merek Dua Lele 10 Kg, minyak goreng dua Kg, gula pasir dua Kg dengan total harga pasaran Rp 150 ribu, hanya dijual Rp 25 ribu. Sebesar Rp 125 ribu dari harga paket itu disubsidi bank BNI.(*)

Penulis   : Teguh
Editor    : Hery FR

KOMENTAR DISQUS :

Top