Selasa, 25 September 2018 |
Pendidikan & Teknologi

Waspadai Arus Global dan Medsos, LMND Jambi "Diksar"kan Anggotanya

Senin, 20 Februari 2017 11:46:18 wib
Diksar LMND Jambi

JAMBIDAILY PENDIDIKAN-Membangkitkan daya kritis dan analisa anggotanya, Eksekutif Wilayah Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi Jambi(EW LMND Jambi) melaksanakan Pendidikan Dasar (Diksar).

Pelaksanaan Diksar diikuti 17 peserta dari pengurus komisariat 4 Kampus besar di Jambi yaitu Universitas Jambi, Universitas Islam Negeri STS Jambi, Universitas Batanghari dan STMIK NH Jambi

Dino Efran selaku sekretaris EW LMND Jambi menyampaikan bahwa pendidikab anggota dmadalah hak dan kewajiban anggota yang diatur dalam peraturan organisasi.

"Pendidikan anggota selain untuk kosumsi intlektual, juga sebagai kewajiban mereka (anggota) sebagaimana diatur dalam AD/ART LMND,"sebutnya, kemarin (19/02/201).

Disebutkannya, ditengah arus globalisasi saat ini melalui medsos, Dino meminta setiap Anggota LMND harus cerdas menggunakan media sosial dan perdalam kajian agar tidak terjebak dengan isu yang berkembang.

"Kita berharap anggota LMND tidak terjebak dalam isu yang memecah belah bangsa melalui medsos saat ini, untuk itu memperdalam kajian adalah keharusan,"tegas aktifis muda asal Muratara ini.(*rilis)

 

KOMENTAR DISQUS :

Top