Selasa, 11 Desember 2018 |
Hukum

Waw, Pemilik Karaoke Hawai Diduga Kedapatan Menyimpan Sabu dan Senpi

Minggu, 18 November 2018 21:34:39 wib
Capture, Instagram @kabarkampungkito
JAMBIDAILY HUKUM - Pemilik Hawai Karaoke di kota Jambi yang biasa dikenal dengan nama Acai, diduga kedapatan dalam operasi penyakit masyarakat (Pekat) tim gabungan Polda Jambi, Minggu (18/11/2018) dinihari, memiliki Narkotika jenis Sabu dan senjata api (Senpi).

Laman Haluanews.com (Minggu, 18/11/2018) melansir bahwa Acai, pemilik karaoke Hawai diamankan petugas kepolisan karena diduga pemilik narkotika jenis sabu dan senjata api (senpi) yang ditemukan didalam kamarnya, saat tim gabungan Polda Jambi menggelar operasi penyakit masyarakat (Pekat) pada Minggu dini hari (18/11).

Saat petugas kepolisian mendatangi Karaoke Hawai, setiap ruangan diperiksa oleh polisi. Petugas kemudian memeriksa salah satu ruangan yang berada di lantai dua. Disitu, petugas menemukan kamar milik Acai.

Polisi langsung melakukan penggeledahan dan berhasil menemukan serbuk yang diduga sabu-sabu beserta alat hisapnya. Tak hanya itu, polisi juga mendapati senjata api beserta amunisinya.

“Polisi mengamankan semua barang bukti. Hasil tes urine juga positif,” kata Dir Narkoba Polda Jambi, Kombes Pol Eka Wahyudianta saat dikonfirmasi jurnalis.

Peristiwa juga turut ramai di Media Sosial (Medsos) Instagram @kabarkampungkito dan @info_seputar_jambi, video berdurasi 59 detik tersebut menampilkan proses penggeledahan hingga ditemukannya barang bukti. Sontak saja menuai beragam komentar warganet.

Sementara itu jambidaily.com, hingga informasi ini dilansir belum mendapatkan keterangan resmi dan melakukan konfirmasi terhadap pihak terkait. Editor: Hendry Noesae

KOMENTAR DISQUS :

Top