Kamis, 27 Juni 2019 |
Politik

Waw...Scrap Jalan yang di Klaim Caleg ialah Dana Tanggap Darurat Dinas PUPR Tanjabtim

Selasa, 09 April 2019 18:50:43 wib

JAMBIDAILY TANJABTIM - Terkait peryataan Caleg PAN Zilawati wilayah dapil 1 Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) belum lama ini, yang disampaikan warga (Minggu, 31/03/2019) bahwa scrap jalan di Ekajaya, Kelurahan Rantau Indah merupakan bantuannya, ternyata diduga menggunakan anggaran Dinas PUPR Tanjabtim.

Baca Juga: http://jambidaily.com/detail/bukan-hanya-janji-caleg-pan-ini-scrap-jalan-di-dendang-sepanjang-6500-meter/

Kabid Jasa Kontruksi Dinas PUPR Tanjabtim, Indro Martono ST dikonfirmasi jambidaily.com mengatakan, bahwa scrap jalan tersebut merupakan kegiatan dari Dinas PUPR yang menggunakan anggaran dari dana tanggap darurat Tahun Anggaran 2019.

"Kalau scrap jalan yang di dendang itu saya di perintah oleh Pak Kadis untuk melakukan scrap menggunakan dana tanggap darurat dan volume yang dikerjakan kisaran 6000-an meter lebih lah," kata Indro kepada jambidaily.com (Selasa, 9/4/2019).

BACA JUGA: http://jambidaily.com/detail/waw-scrap-jalan-yang-di-klaim-caleg-ialah-dana-tanggap-darurat-dinas-pupr-tanjabtim/

Disinggung mengenai apakah adanya keterlibatan oknum caleg dalam realisasi dana tanggap darurat itu? Indro sendiri enggan menanggapi hal tersebut, ia hanya mengungkapkan bahwa dirinya hanya diperintah oleh Kadis PUPR.

"Kalau untuk kaitannya ke caleg saya juga tidak tahu, yang jelas saya diperintah sama Pak Kadis untuk menscrap jalan tersebut, mungkin lebih jelasnya konfirmasi langsung ke Pak Kadis,"ungkap Indro.

Ia menjelaskan, bahwa biaya anggaran dana yang digunakan untuk menscrap jalan di Dendang berkisar Rp 7 Juta. "Kita hanya tinggal menyediakan Bahan Bakar Minyak (BBM) nya saja, kalau alat kan punya kita," terang Indro.

Sementara Kadis PUPR Tanjabtim, ketika jambidaily.com mencoba menghubungi yang bersangkutan via telepon bernada tidak aktif.

 

Penulis : Hendri Rosta
Editor : Hendry Noesae

 

 

 

Berita Terkait:

KOMENTAR DISQUS :

Top