Kamis, 18 Juli 2019 |
Hukum

Wendy 'Babak Belur' Diduga Kena Keroyok Oknum Kawanan Komunitas Motor

Minggu, 07 Juli 2019 21:39:48 wib
Kondisi Wendy/Foto: jambi.kabardaerah.com

JAMBIDAILY HUKUM - Nasib kurang mengenakan dialami dua remaja yang masih dianggap belum cukup umur bernama Wendy Saputra (16) dan Caca (15), karena mendapatkan kekerasan fisik dari oknum kawanan komunitas motor di Jalan Iswahyudi RT 09 Kelurahan Pasir Putih kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Minggu (07/07/2019) sekira dini hari pukul 03.40 WIB.

Tempat kejadian yang biasa dikenal dengan sebutan Simpang Candra tersebut menjadi lokasi pengeroyokan yang dilakukan puluhan orang tidak dikenal (OTK) terhadap Wendy dan Caca. Salah satunya Wendy harus dirawat ke RS Erni Medika, akibat luka memar di wajah dan tubuh bahkan sempat pingsan.

“Jumlahnya sekitar 50 orang begitu motor di tendang dan jatuh saya langsung melarikan diri untuk meminta bantuan kepada warga setempat agar menghubungi polisi. Mereka baru berhenti memukuli Wendy saat anggota polisi tiba terus melepaskan tembakan ke udara dan polisi tersebut yang bawa Wendy ke RS Erni Medika saat dibawa Wendy sudah dalam keadaan pingsan,” Terang Caca, sebagaimana dilansir jambi.kabardaerah.com

Laman tersebut juga melaporkan, Dua remaja yang terdata sebagai warga Kecamatan Kumpeh Ulu kabupaten Muarojambi, bermula dari saat korban sedang menikmati malam Minggu bersama teman-temannya di Kota Baru, dengan mengendarai motor Vespa miliknya tiba-tiba melintas rombongan kendaraan roda dua dan salah satu dari kendaraan dari rombongan menyerempet Vespa yang dikendarai oleh Wendy dan Caca yang mengakibatkan mereka terjatuh.

Olehnya, Wendy dan Caca pergi kearah rombongan yang menyerempet tersebut, sesampainya di sekitar eks bandara lama Pall Merah mereka menanyakan kepada orang-orang yang ada disana, apakah ada yang mengenali ciri-ciri orang yang mereka cari, tetapi tidak ada yang mengenali selanjutnya karena yang di cari tidak ketemu, Wendy dan Caca meninggalkan lokasi untuk pulang ke rumah.

Namun sesampainya di simpang Candra Pasir Putih Kecamatan Jambi Selatan mereka dikejutkan dengan puluhan motor yang mengejar dan menghadang. Selanjutnya tanpa bicara apapun mereka langsung melakukan pengeroyokan terhadap Wendy.

“Karena adik saya masih di bawah umur kasus ini ditangani oleh Perlindungan anak Polresta Jambi dengan nomor STPL /B/508/VII/2019/SPKT II, kami berharap pelaku segera tertangkap dan di hukum sesuai dengan UU yang berlaku,” tutup Agus Sariyanto kakak korban sambil menunjukkan surat bukti penerimaan laporan.

Sementara itu hingga informasi dipublikasi, jambidaily.com belum mendapatkan keterangan resmi dan belum melakukan konfirmasi kepada pihak kepolisian.

 

(Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top