Jumat, 20 Juli 2018 |
Kesehatan & Olahraga

Wow...Besok, Dua Fans Club "Raksasa Inggris" Uji Stadion Tungkal

Kamis, 07 April 2016 11:53:04 wib
Ilustrasi (google.co.id)

JAMBIDAILY OLAHRAGA-Besok, Jumat 08 April 2016, direncanakan fans club dua tim raksasa Inggris, Manchester City dan Arsenal akan melaksanakan uji coba  dilapangan hijau Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal (Persitaj-Red).

"Ya memang benar, rencananya, besok kami akan menggelar uji coba kontra Fans Club Arsenal yang berada di Kuala Tungkal ini.Tujuan dari uji coba kali ini untuk melihat siapa saja pemain yang akan kami tarik untuk memperkuat Citizen guna mengikuti turnamen ataupun kejuaraan sepak bola, baik di jambi maupun dikuala tungkal ini sendiri,"jelas, Ketua Umum Citizen, M.Zaini kepada jambidaily.com, Kamis 07 April 2016.

Kedepannya kita juga akan kunjungi club sepak bola lainnya.  Kegiatan ini untuk saling mengenal dan mengisi kegiatan dengan positif, dari pada pemuda-pemuda yang tergabung di Citizen lari ke hal yang negatif seperti narkoba dan lain sebagainya.

"Lebih baik kita gerakkan dengan kegiatan positif dan menyehatkan seperti sepak bola dan futsal, "terang pria yang akrab disapa Kuncup ini.

Seleksi pemain tidak akan berhenti sampai pihaknya menemukan pemain yang sesuai dengan kriteria, yakni solid, mampu bekerja keras dan tidak hanya diam ketika bertanding di lapangan.

"Kalau pertandingan persahabatan vs Fans Club Arsenal itu sebagai mempererat tali silahturahmi antar pemuda club sepak bola. Sehingga kita bisa memupuk tali persaudaraan antara sesama kita,"pungkas Sekretaris Gapensi Kuala Tungkal ini.(jambidaily.com/RZA)

KOMENTAR DISQUS :

Top