Sabtu, 20 Oktober 2018 |
Kesehatan & Olahraga

Wow...Pembangunan TSSC, DPU Tebo "Tambah" 30 Milyar Lagi

Senin, 26 Oktober 2015 23:19:30 wib
Kondisi Tebo Stadion Sport Centre tahap I

JAMBIDAILY MUARATEBO-Tingkatkan pembangunan Tebo Stadion Sport Centre (TSSC), DPU Tebo akan menambahkan anggaran senilai Rp 30 Milyar lagi pada APBD Murni 2016, dari dana yang telah diserap Rp 60 milyar pada APBD 2015 lalu.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Tebo, melalui Kabid Ciptakarya, Sardi, saat dikonfirmasi jambidaily.com, Senin (26/10) di kantornya, mengatakan, bahwa pagar yang ditutup oleh kontraktor sengaja dibuka pihak PU Tebo karena stadion tersebut bakal dilakukan lanjutan pekerjaan berikutnya.  Namun, agar bangunan tersebut tidak bisa sembarangan ada yang masuk, pagar penutup bangunan tersebut bakal dibuat lagi.

Bangunan yang telah menelan APBD Tebo tahun 2015 sebesar 60 milyar untuk tahap satu melalui sistem multiyears itu, dikerjakan oleh PT.Rimbo Peraduan.  Dan diusulkan lagi melalui APBD murni tahun anggaran 2016 mendatang sekitar 30 milyar rupiah sudah termasuk dana pengawasannya.

"Hal itu sudah kita bahas bersama DPR. 2016 kita anggarkan lagi sebesar 30 milyar,"jelasnya.

Saat ini jumlah fisik TSSC secara keseluruhan, progresnya belum bisa dipersentasikan karena masih ada tahap pekerjaan lanjutan, pungkasnya.

Dari pantauan jambidaily.com, Keberadaan TSSC kerap kali dipakai oleh kaum muda mudi untuk nyantai jalan sore dan berfoto selfie.

Dan tidak tertutup kemungkinan dijadikan tempat "berpacaran" saat malam hari karena sport center tersebut belum mendapat penerangan. Dan pagar yang ditutup oleh pihak kontraktor saat ini sudah hancur.(jambidaily.com/ARD)

KOMENTAR DISQUS :

Top