Senin, 20 Agustus 2018 |
Peristiwa

Wujudkan Tridharma, LMP Provinsi Jambi Operasikan Ambulance Gratis dan Ziarah Makam Pahlawan

Selasa, 13 Februari 2018 14:01:57 wib
Ambulance Gratis Mada Laskar Merah Putih Jambi

JAMBIDAILY PERISTIWA-Sebagai wujud nyata pengabdian, Solidaritas dan Kerakyatan (Tridharma), Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Jambi siapkan dan operasionalkan Ambulance Gratis untuk keluarga anggotanya yang kurang mampu.

"Ya pengoperasian ambulance gratis tersebut telah diresmikan secara langsung oleh Ketua Umum Mabes LMP bersamaan dengan peresmian kantor Sekretariat Mada LMP Provinsi Jambi,"ungkap Sekretaris Daerah LMP Provinsi Jambi, Mulyana SE, kepada jambidaily.com, Selasa (13/02/2018).

Dan sebagai wujud dari Pengabdian anak bangsa yang memulyakan para pahlawannya, Laskar Merah Putih menggelar ziarah makam pahlawan di Thehok Jambi.

"Kita juga menggelar Pelatihan kader-kader LMP.  Semoga kehadiran LMP akan dapat bersinergi dengan pemerintah dan memberi kontribusi positif terhadap pembangunan Provinsi Jambi,"papar wanita yang dikenal aktif ini.

Sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan Badan Pengurus Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Jambi, Raden Syahiran, menyampaikan, berbagai rangkaian kegiatan Pelantikan Badan Pengurus Mada LMP Provinsi Jambi periode 2017-2022 telah dilaksanakan sesuai agenda yang telah disusun panitia, seperti Audiensi Bapak Gubernur Jambi, Forkopimda dan sejumlah organisasi mitra, Ziarah ke Makam Pahlawan bersama Badan Pengurus Mabes, Peresmian Kantor Sekretariat Mada, Lauching Penggunaan Ambulance Gratis.

"Alhamdulillah rangkaian kegiatan Pelantikan Badan Pengurus Mada LMP Provinsi Jambi berjalan lancar dan dihadiri langsung Gubernur Jambi, anggota LMP se- Provinsi Jambi,"ungkap pria yang akrab disapa Bung Ian ini.(*)

KOMENTAR DISQUS :

Top