Selasa, 11 Desember 2018 |
Ekonomi

Yudi Hariyanto: Kinerja OPD yang Serapan Anggarannya Rendah Perlu Dievaluasi

Rabu, 28 November 2018 09:53:34 wib

JAMBIDAILY TANJABTIM - Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), yang tahun 2018 ini serapan anggarannya masih rendah, Dewan menyarankan untuk dilakukan evaluasi kinerja.

Hal itu disampaikan, Ketua Fraksi KDN Yudi Hariyanto.EY dalam paripurna mendengarkan pandangan akhir fraksi-fraksi terhadap Ranperda RAPBD Tahun Anggaran 2019 yang digelar di aula sidang paripurna DPRD Tanjabtim (27/11/2018).

Dalam penyampaian fraksi KDN, Yudi Hariyanto. EY menyarankan Bupati untuk mengevaluasi kinerja dari Perangkat Daerah yang serapan anggaranya sampai dengan akhir tahun 2018 ini masih rendah.

"Fraksi KDN menyarankan kepada saudara Bupati untuk mengevaluasi kinerja perangkat daerah yang serapan anggaranya sampai akhir tahun ini masih rendah,"kata Yudi Hariyanto. EY Politikus dari Partai Nasdem ini di rapat sidang paripurna mendengarkan kata akhir fraksi-fraksi tentang Ranperda RAPBD Tahun 2019 (27/11) .

Dikatakanya, OPD yang sampai akhir tahun ini serapan anggaran masih rendah, menunjukan jika OPD tersebut belum mampu bekerja nyata dalam mendukung Visi dan Misi "Merakyat" Pemkab Tanjabtim.

"Tentu hal itu menunjukan OPD itu belum mampu bekerja nyata dalam mendukung visi misi "Merakyat","tegasya.

Penulis : Hendri Rosta

Hendry Noesae

KOMENTAR DISQUS :

Top