Rabu, 15 Agustus 2018 |
Hukum

ZLS DAN STS Polda Jambi Bakal Gelar Reuni "Bersama Meraih Cita, Mengabdi Untuk Negeri"

Rabu, 07 Desember 2016 10:49:02 wib
Brigadir Polisi Alamsyah Amir dalam satu kegiatan

JAMBIDAILY HUKUM-Alumni Diktuba Polri gelombang I tahun 2005 atau akrab dengan sebutan ZLS dan STS Polda Jambi bakal menggelar Reuni Akbar pada 10 Desember 2016 mendatang.

"Reuni ini untuk menunjukkan eksistensi sebagai anggota Polri mempunyai naluri kebersamaan rasa sosial di tengah tengah masyarakat,"ungkap Ketua Pelaksana, Brigadir Polisi Alamsyah Amir, dalam rilisnya kepada jambidaily.com, Rabu 07 Desember 2016.

Reuni digelar pasca 11 tahun tidak bertemu usai menjalankan pendidikan dan Di pastikan yang hadir adalah alumni diktuba Polri gelombang I tahun 2005 dan sepolwan 31 Polres Jajaran Polda Jambi.

"Pelaksanaannya, akan di gelar secara sederhana dan lesehan untuk kebersamaan dan adanya interaksi sesama. Acara akan diawali dengan bakti sosial dan diskusi bersama,”paparnya.

Dengan mengusung Tema "Bersama Meraih Cita, Mengabdi Untuk Negeri", acara tersebut akan di rangkum bersamaan dengan pengukuhan pengurus terpilih Alumni ZLS dan STS Jambi, di Cafe P.O.D Talang Banjar, 10 Desember 2016.

Dia berharap dengan adanya silatuhrahmi dan keakraban ini, maka Polri akan makin dicintai, dan antar anggota bisa saling mengingatkan untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat merusak nama baik institusi Polri.

Kita dapat menyamakan persepsi untuk satukan langkah dalam pengabdian bagi negeri, ditengah kemajuan tekhnologi informasi.  Sehingga anggota Polri khususnya Zls dan Sts Polda Jambi dapat menjadi insan Humas yang menjadi sumber dipercaya dan akurat oleh masyarakat.

“Kedepan, akan direncanakan reuni akbar ZLS dan STS Nusantara pada 2017 mendatang di Yogyakarta. Dan yang terpenting adalah semoga dapat turut serta dan kontribusi terhadap acara ini nantinya,"pungkas pria yang juga aktif sebagai Ketua Harian Dewan Kesenian Jambi ini.(*/Rilis)


Editor    : Hery FR

 

KOMENTAR DISQUS :

Top