Kamis, 16 Agustus 2018 |
Wisata & Budaya

Zola dan Fachrori Dukung Putra-Putri Jambi Berprestasi di LIDA

Minggu, 28 Januari 2018 15:18:26 wib
Foto: Mulyadi/Humas Pemprov Jambi

JAMBIDAILY SENI, Budaya - Gubernur Jambi, H.Zumi Zola Zulkifli S.TP,MA dan Wakil Gubernur  (Wagub) Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum menyatakan mendukung penuh putra dan putri Provinsi Jambi berprestasi di Lida (Liga Dangdut) Indonesia. Salah satu wujud dukungan kepada putra putri Jambi yang telah berkiprah di Liga Dangdut Indonesia tersebut, Gubernur Jambi, H.Zumi Zola beserta istri, Hj.Sherrin Tharia Zola dan Wagub, H.Fachrori Umar menyaksikan langsung penampilan orang putra-putri Jambi di Lida, dalam acara Liga Dangdut Indonesia Konser Nominasi Provinsi Jambi di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta, Sabtu (28/1) malam. 

Lima orang putra-putri Jambi telah melaju sampai tahapan nominasi dari Provinsi Jambi, yakni; 1.Ebi dari Kabupaten Muaro Jambi, 2.Hairul dari Kabupaten Tebo, 3.Ayudia dari Kabupaten Sarolangun, 4.Adam dari Kabupaten Batanghari, dan 5.Neka dari Kabupaten Tanjung Jabung Timur. 

Tidak hanya gubernur dan istri beserta Wagub, Bupati Muaro Jambi, Hj.Masnah Busyro, Bupati Tebo, H.Sukandar beserta istri yang juga anggota DPR RI Dapil Provinsi Jambi, Hj.Shaniatul Lativa, Wakil Bupati Sarolangun, H.Hilalatil Badri turut hadir untuk memberikan dukungan kepada anak-anak Provinsi Jambi tersebut. 

Dalam sesi wawancara, didampingi Wagub, Zola mengatakan bahwa tujuan kedatangannya adalah untuk mendukung putra-putri Provinsi Jambi berprestasi dan berkiprah dalam musik di tingkat nasional. Zola menegaskan bahwa dirinya bangga dengan prestasi 5 orang nominasi dari Provinsi Jambi. 

“Saya beserta Ibu, Pak Wagub, bupati, anggota DPRD, anggota DPR RI datang, kita menunjukkan rasa bangga kita kepada anak-anak Jambi yang sudah terpilih 5 orang, ini luar biasa. Kita berterimakasih kepada Indosiar yang telah memberi kesempatan kepada anak-anak Jambi untuk dapat menampilkan bakat mereka, khususnya dalam bernyanyi. Tadi kita sudah ihat pesertanya luar biasa. Saya dan Pak Wagub yakin sekali, kita bisa bersaing dengan peserta dari provinsi lain, kemungkinan untuk bisa menang itu terbuka lebar,” ujar Zola. 

Zola mengungkapkan, dirinya lebih bangga lagi karena ternyata peserta ini ada yang berasal dari keluarga dengan kondisi ekonomi yang sulit, namun karena berusaha maksimal, dengan tekad yang kuat, bisa sampai tahapan ini. “Mereka ini bukan orang biasa, tetapi ada anak-anak yang punya kemampuan dan kemauan luar biasa. Bisa sampai ke tahap ini kan bukan tanpa komitmen dan tanpa kerja keras, mereka ini semua ini juara,” jelas Zola. 

“Saya terharu dan merasa bangga walaupun dengan segala rintangan dan hambatan yang mereka lalui, tetapi kelimanya tidak mudah untuk sampai pada tahap ini, sebagai orang muda, mereka berusaha dengan gigih, mereka memperjuangkan apa yang mereka capai dan alhamdulillah mereka dapat. Saya sangat terharu sekali, kita bangga dengan mereka dan mudah-mudahan semangat ini bisa ditularkan kepada yang lain,” terang Zola.

Selanjutnya, Zola mengajak masyarakat Provinsi Jambi untuk mendoakan dan mendukung kelima peserta tersebut, serta agar siapapun nanti yang terpilih, bisa bersaing dengan peserta dari provinsi-provinsi lain. “Kita doakan agar mereka bisa menampilkan yang terbaik, siapapun yang terpilih mewakili Jambi, saya pikir itu yang terbaik. Dan, kita doakan untuk langkah selanjutnya bisa berkompetisi dengan peserta dari provinsi lain,” tambah Zola.

Ketika ditanya apakah ada peserta yang dijagokannya, Zola mengatakan, dia tidak menjagokan salah satu. “Tidak ada yang dijagokan, semua sama,” kata Zola. (Mustar/Humas Pemprov Jambi) 

KOMENTAR DISQUS :

Top