Senin, 24 September 2018 |
Peristiwa

Zumi Zola diserang Warga kota Jambi seusai Pawai Pembangunan, Bahkan Seorang Bule diseret-seret

Sabtu, 19 Agustus 2017 13:35:57 wib
Zumi Zola/Photo: Hendry Noesae/jambidaily.com

JAMBIDAILY PERISTIWA-Gubernur Jambi, Zumi Zola seusai menyaksikan Pawai Pembangunan dalam rangkaian Perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia, menjadi Sasaran Warga Kota Jambi, Sabtu (19/08).

Bukan sesuatu yang keras atau serangan Anarkis, namun Warga Kota Jambi yang memenuhi pawai berebut mendekati Zumi Zolauntuk mengajak berfoto dan Selfie, terlihat sang Gubernur melayani dengan penuh senyum dan tidak menolak.

Para Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Ajudan yang berada disekitar Gubernur pun enggan mengusir warga yang mendekat karena Zumi Zola terlihat mencegah agar dibiarkan saja.

Adegan tersebut terjadi saat Zumi Zola turun dari Panggung Kehormatan akan menuju Rumah Dinas.

Tidak hanya Zumi Zola, ada juga seorang Lelaki yang berparas Luar Negeri alias "Bule" menjadi sasaran warga untuk diajak Selfie. 

Lelaki yang tidak ketahui berasal dari Negara mana itu ditarik sana-sini, namun dia tetap terlihat melayani dengan senyumnya dan berkali-kali agak sedikit menunduk saat selfie untuk menyesuaikan karena tinggi badannya.

Selain itu, Lelaki bertubuh jangkung yang terdengar lumayan lancar berbahasa Indonesia juga tampak ramah menjawab tegur sapa dari warga mengerumuninya.


(Hendry Noesae)

KOMENTAR DISQUS :

Top