Fri. Sep 25th, 2020

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Bupati Serahkan Bantaun APD dan Gerakkan Puasa Bersama Tolak Bala

1 min read

JAMBIDAILY TANJABTIM – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur terus melakukan berbagai cara dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 yang masuk ke wilayah Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung. Berbagai langkah dan strategi pun dilakukan, mulai dari penyiagaan pos pengawasan Covid 19 di setiap pintu masuk dan pemantauan ke tengah masyarakat.

Bahkan, Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto juga menghimbau masyarakat untuk melakukan gerakan bersama melakukan puasa tolak bala pada Kamis (2/4).

Hal ini disampaikan Bupati pada saat meninjau Posko Pengawasan dan penyerahan bantuan di Kecamatan Geragai dan Kecamatan Mendahara Ulu.
‘’Kita akan terus memantau perkembangan terkini dari semua elemen, termasuk kondisi di Posko Pengawasan. Akan tetapi kita juga memohon kepada Allah SWT agar musibah ini segera berlalu dengan melakukan gerakan puasa tolak bala yang akan dilakukan pada Kamis besok (hari ini,red),’’ kata Romi Hariyanto, Rabu (1/4).

Bupati juga mengapresiasi seluruh elemen yang terlibat dalam Posko Pengawasan, baik itu dari tim kesehatan, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Kepolisian, TNI, Pramuka, Karang Taruna, PMI, Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa dan Kelurahan serta elemen lainnya yang telah bekerja semaksimal mungkin.

‘’Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen. Alhamdulillah, penanganan pencegahan virus covid semakin baik,’’ kata Bupati.

Selain itu, Bupati juga menyerahkan bantuan dari Pemkab Tanjung Jabung Timur diantaranya masker dan APD merupakan olahan kerajinan tangan.

Penulis : Hendri Rosta/Hms

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *