Mon. Sep 21st, 2020

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Sinergi dengan Pemkab Indramayu, Pertamina EP Jatibarang Field Sumbang Wastafel dan APD untuk Perangi Covid-19

1 min read

JAMBIDAILY INDRAMAYU – PT Pertamina EP Asset 3 Jatibarang Field menyalurkan bantuan berupa 15 buah wastafel portable, 360 buah masker medis KN95, 50 buah hazmat, 50 pasang pelindung kaki, dan 720 kaleng susu untuk para petugas medis dan masyarakat Indramayu, Rabu (06/05).

Bantuan diserahkan langsung oleh Jatibarang Field Manager Hari Widodo didampingi Ery Ridwan selaku Legal & Relation Assistant Manager dan diterima oleh Juru Bicara Satgas COVID-19 sekaligus Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu Deden Bonni Kuswara dan Kepala BPBD Indramayu Dodi Dwi Endrayadi.

Bantuan wastafel portable akan didistribusikan ke sejumlah fasilitas publik dan kecamatan di Indramayu yang juga mencakup wilayah kerja Pertamina EP (PEP) Asset 3 Jatibarang Field. Dan untuk APD diperuntukan bagi tenaga medis yang melaksanakan tugas di rumah sakit rujukan yakni RSUD Kabupaten Indramayu dan puskesmas-puskesmas.

Usai penyerahan bantuan, Jatibarang Field Manager Hari Widodo menyampaikan, “Semua merasakan imbas dari pandemik ini, namun semoga dengan bantuan sebagai bentuk kepedulian ini diharapkan memberikan semangat baru bagi para petugas medis, pemerintah kabupaten, dan masyarakat bahwa masih ada ada harapan untuk bisa melawan COVID 19 ini bersama-sama”.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Juru Bicara Satgas COVID-19 Kabupaten Indramayu pada saat serah terima bantuan dari PEP Jatibarang Field. PEP Jatibarang Field sebelumnya juga telah menyalurkan hand sanitizer kepada 49 puskesmas se-Indramayu, 3 (tiga) RSUD, 10 Kecamatan, dan Dinas Kesehatan Indramayu total 181,250 liter. Untuk selanjutnya bantuan akan disalurkan juga ke Kabupaten Majalengka berupa masker, susu, dan hand sanitizer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *