19 April 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Apresiasi Kerja Wartawan, DPW Perindo Jambi Berbagi Paket Jelang Lebaran

1 min read

JAMBIDAILY POLITIK – Sebagai bentuk kepedulian terhadap wartawan, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi, Hendry Attan, SE memberikan bantuan berupa paket jelang lebaran.

Penerima bantuan ini adalah wartawan yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) dan Ikatan Jurnalis Tivi Indonesia (IJTI), Senin (11/05/2020).

Penyerahan dilakukan secara simbolis dan diterima langsung oleh Sekjen PWI Provinsi Jambi, Hery FR.

Menurur Hendry Attan, di tengah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), awak media juga sebagai garda terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi rekan-rekan jurnalis di bawah naungan PWI, SMSI, dan IJTI sebagai wujud menghargai profesi ini. Semoga pemberian paket lebaran ini bisa lebih mempererat tali silaturahmi antara DPW Perindo dan teman-teman media di Jambi,” katanya.

Ia berharap bantuan itu tidak dilihat dari nilainya. Namun dalam kondisi seperti saat ini, menurutnya yang terpenting adalah bersama-sama mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19

Sekjen PWI, Hery FR sendiri mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPW Perindo Provinsi Jambi yang peduli terhadap profesi wartawan.

“Mudah-mudahan dengan saling berbagi seperti ini menjadi penyemangat bagi kita semua untuk melawan Covid-19,” ungkapnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 8 = 1