Thu. Sep 24th, 2020

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Danrem M. Zulkifli Gelar Silaturahmi Dengan Bupati Batanghari, Syahirsah

1 min read

JAMBIDAILY PERISTIWA – Danrem 042/Gapu Kolonel Kav M. Zulkifli, S.I.P,. M.M. yang didampingi Dandim 0415/Batanghari Kolonel Inf J.Hadiyanto, SIP dan Pabung Batanghari Mayor Inf M. Tony Wijaya mendatangi kediaman Bupati Batanghari, untuk bersilaturrahmi di ruangan VIP Rumah Dinas Bupati Kelurahan Rengas Condong, Batanghari, Provinsi Jambi, Selasa (12/5/2020).

Dalam silaturrahim Danrem di terima langsung oleh Bupati Ir. H. Syahirsah, SY, Wabup Hj. Sofia Joesuf, SH, serta unsur Forkopimda Batanghari.

Dalam pertemuan silaturahmi yang berlangsung dengan suasana penuh keakraban itu, Bupati Syahirsah mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diemban Kolonel Kav M. Zulkifli sebagai Danrem 042/Garuda Putih menggantikan pejabat sebelumnya Kolonel Arh Elphis Rudy.

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat mengemban tugas baru Pak Danrem. Semoga sukses,” kata Syahirsah singkat.

Kolonel Kav Zulkifli mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat Bupati Syahirsah sembari berharap dapat bekerja sama terutama dalam perang bersama melawan wabah Covid-19.

“Terimakasih untuk penerimaan Pak Bupati. Karena masih baru sebagai Danrem, makanya kita ingin bersilaturahmi,”

“Sekaligus Diskusi membahas tentang penanganan Wabah Covid-19, karena disini kan saya selaku Wakil Ketua Gugus Tugas juga telah melakukan diskusi dengan Bupati membahas tentang Penanganan Covid-19 ini, yang nanti bagaimana kelanjutan kedepannya, dan kita juga sudah rapatkan dengan BPBD apa lagi yang harus dikejar untuk mengenai pasien-pasien yang sudah dilakukan tes rapid”, ucap Danrem. (Penremgapu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *