Sat. Sep 26th, 2020

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Pertamina EP Sangatta Field Serahkan Rapid Test dan Perlengkapan Kesehatan Ke Gugus Tugas Kutim

1 min read

JAMBIDAILY KUTAI TIMUR – Memasuki bulan ke tiga masa pandemi Covid-19 di Indonesia, masih menunjukkan penambahan kasus di beberapa daerah tidak terkecuali Kabupaten Kutai Timur. Penambahan tersebut juga diikuti dengan kesiapsiagaan para petugas medis dan gugus tugas dalam menanggulangi virus corona baru ini. Untuk mendukung para garda terdepan, Pertamina EP Asset 5 Sangatta Field kembali mengalokasikan bantuan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kutai Timur bertempat di Kantor Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kutim yang menjadi posko tanggap Covid-19, Jumat (08/05).

Mewakili Managemen dan Pekerja PEP Sangatta Field, Rio Ostaryo selaku Sangatta L&R Asst.Manager menyerahkan paket bantuan kepada Syafruddin selaku Kepala BPBD Kutim. Rio menyampaikan dukungan kepada pihak Gugus Tugas yang bekerja dalam rangka percepatan penanggulangan Covid-19 ini.

“Kami keluarga besar Pertamina EP Sangatta Field turut mendukung langkah pemerintah dalam menangani pandemi ini. Gugus Tugas maupun tenaga medis telah bekerja maksimal sampai saat ini, semoga kontribusi kita semua mampu mempercepat penanggulangan wabah ini”, ungkap Rio Ostaryo didampingi staf Sangatta Field yang lain.

Syafruddin menyampaikan apresiasi atas atensi PEP dalam merespon pandemi Covid-19 di Kutim ini. Pihaknya berterimakasih atas paket komplit yang diberi Pertamina kali ini. “Terimakasih pak kami ucapkan, ini paketan lengkap yang kami terima, alokasinya ada baik untuk gugus tugas, petugas medis, maupun warga. Ini ada hand sanitizer, sabun cair-batang, masker, hazmat, N95, ada rapid test juga, dll. Akan berguna pak”, terang Syafruddin.

“Kita semua berharap sinergi pemerintah, perusahaan maupun masyarakat dalam upaya melawan wabah ini dapat memberi dampak positif dalam percepatan penanggulangan Covid-19 ini.”, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *