Sun. Sep 20th, 2020

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Wartawan Turut Menjadi Perhatian SKK Migas-PetroChina di Tengah Covid-19

1 min read

JAMBIDAILY PERISTIWA – Ditengah Wabah Covid-19, SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd turut menunjukan perhatian dan kepeduliannya sebagai salah satu profesi yang terdampak.

Kepedulian tersebut dengan cara memberikan bantuan sembako sebanyak 500 paket kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi, yang diserahkan langsung oleh Government and Relation Superintenden SKK Migas PetroChina, Saipul.

Penyerahan dilakukan secara simbolis kepada Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati, dan dihadiri oleh seluruh Pengurus PWI Jambi di Kantor Sekretariat PWI di Kota baru, Kota Jambi (Rabu Siang 13/5/2020).

“Alhamdulillah, ada bantuan dari SKK Migas-PetroChina Internatioanl Jabung Ltd, sekitar 500 Paket untuk para Anggota PWI Provinsi Jambi, Terima kasih dan semoga menjadi amal ibadah dan mendapat berkah untuk kita bersama,” Ungkap Ridwan Agus.

Hal senada juga disampaikan oleh Government and Relation Superintenden SKK Migas PetroChina, Saipul, Paket bantuan Sembako yang diberikan ini, dapat bermanfaat bagi Anggota PWI Jambi.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa berkumpul bersama, Kami dari SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd memberikan apa yang Kami bisa dan bentuk wujud Kerja sama kita dengan insan pers yang selama ini terjalin dengan baik, sebelumnya Kami juga memberikan bantuan kepada Masyarakat di sekitar Wilayah Operasi Kami,” Tutup Saipul.

 

 

(Dedy/Hendry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *