Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Bawa Baby Lobster, Tim Petugas Covid-19 Tanjabtim Amankan Satu Mobil Innova

1 min read

Foto: Ist

JAMBIDAILY TANJABTIM – Tim petugas covid -19 yang berjaga di posko perbatasan Zone V Pelabi, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) berhasil menggagalkan penyelundupan yang diduga baby lobster, jumat (15/5/2020).

Info yang berhasil dihimpun jambidaily.com melalui sumber terpercaya, satu unit mobil kijang dengan plat BH 1035 MO dari Jambi tujuan Lambur Luar Kecamatan Muara Sabak Timur Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) ini tiba di posko penjagaan pada pukul 21.30 wib malam.

“Sedikitnya ada enam kardus yang diduga baby lobster diamankan petugas namun belum diketahui volume dan nilainya. Kardus di kemas menggunakan plastik yang sudah berlakban. Sementara itu untuk penyelidikan lebih lanjut, saat ini sopir yang membawa baby lobster telah dibawa ke Polres Tanjabtim,” Ungkap sumber tanpa menyebutkan nama.

Sementara itu hingga berita ini dipublish, jambidaily.com belum melakukan konfirmasi mendapat keterangan resmi dari otoritas setempat atas penggagalan aksi penyelundupan tersebut.

 

Penulis: Hendri Rosta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *