Sat. Sep 19th, 2020

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Ratu Munawarrah Akan Ramaikan Pilgub Jambi, Benarkah?

1 min read

Baliho ucapan Idul Fitri dari Ratu Munawarrah di salah satu sudut kota Jambi/Foto: jamberita.com

JAMBIDAILY POLITIK – Kembali menghangat nama Ratu Munawarrah Zulkifli Nurdin bakal maju dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Jambi, bahkan bertebar isu memang digadang-gadangkan akan maju pada pesta demokrasi tersebut. Belum sampai disitu saja, beberapa orang dekatnya juga menyebutkan jika wacana ini bisa saja terjadi.

Sebagaimana dilansir jamberita.com (Jum’at, 15/05/2020) Namanya kembali mencuat saat figur istri mendiang Mantan Gubernur Jambi Zulkifli Nurdin ini mulai melakukan penjajakan serius dengan beberapa kandidat calon gubernur.

Teranyar, baliho di sejumlah papan reklame Ratu Munawarrah mulai bertebaran di Kota Jambi. Meski hanya ucapan selamat idul fitri namun ini memberikan sinyal jika perempuan peraih suara terbanyak dalam Pileg 2009 lalu ini bakal turun gunung.

Ratu sendiri saat ditemui beberapa waktu lalu membenarkan ada beberapa calon yang melakukan penjajakan. Namun ia belum terpikijr untuk turun gelanggang.

Saat dihubungi kembali oleh jamberita.com, Ratu hanya memberikan tanda emotion tersenyum. “Pilgub edisi Ramadan ya,” jawabnya. (*)

 

 

Editor: Hendry Noesae
Sumber: jamberita.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *