Sat. Sep 26th, 2020

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Pemkab Merangin Terima Bantuan Dampak Covid-19 · Sebanyak 60 Paket Sembako dari Pihak Ketiga

1 min read

Jambidaily/Bangko-Pemkab Merangin masih terus menerima bantuan, untuk disalurkan kepada warga miskin dan warga yang ekonominya ambles dampak Covid-19, dari para pihak ketiga.

Bantuan sebanyak 60 paket, yang masing-masing paketnya berisi bahan kebutuhan pokok berupa gula, minyak sayur dan mie instan itu , diterima Pemkab Merangin melalui Kabag Ekonomi Dadang, Senin (18/5).

‘’Selain sebanyak 60 paket ini, kami juga menerima bantuan satu unit tempat cuci tangan, yang akan digunakan untuk pencegahan virus Corona.

Terimakasih atas bantuan ini, kami masih menunggu bantuan dari pihak ketiga lainnya,’’ujar Dadang.

Bantuan sosial dampak Covid-19 tersebut jelas Dadang, akan segera disalurkan kepada warga yang  berhak menerimanya. Selain warga yang ekonominya ambles dampak Covid-19, bantuan ini juga akan diberikan kepada warga miskin.

Diakui Dadang, dalam menyalurkan bantuan dari pihak ketiga ini, Pemkab Merangin akan ekstra hati-hati. Artinya warga yang akan  menerima bantuan ini, sebelumnya tidak pernah menerima bantuan dari pihak manapun.

‘’Jumlah warga yang membutukan bantuan ini sangat banyak sekali. Makanya jangan sampai ada warga yang berulangkali menerima bantuan, sehingga bantuan sosial ini bisa merata dinikmati warga yang membutuhkan,’’terang Dadang. (Nzr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *