Sat. Sep 19th, 2020

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

id-GV Jambi Bagikan Sembako kepada Kaum Dhuafa dan Masyarakat Terdampak Covid-19

2 min read

JAMBIDAILY PERISTIWA – Untuk membantu masyarakat terdampak covid-1, klub Mobil Suzuki Grand Vitara Jambi yang tergabung dalam Indonesia Grand Vitara (id-GV) Chapter Jambi menggelar bhakti sosial, Kamis (21/5/2020). Dalam kegiatan dengan Tema ” Berbagi dan Peduli” itu, id-GV Jambi membagikan paket sembako.

Paket diantaranya berisi Beras, Minyak goreng, Sarden, dan Mie Sedap. Paket sembako tersebut diberikan kepada kaum dhuafa dan masyarakat yang terdampak covid-19.

Ketua id-GV Chaptet Jambi, Zulkifli mengatakan kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian komunitas penggemar Suzuki Grand Vitara di Jambi terhadap lingkungan di sekitarnya.

“Sekarang momennya mau lebaran. Kemudian ada pendemi covid-19 yang dampaknya sangat luas bagi perekonomian masyarakat. Dengaan kegiatan bhakti sosial ini kita harap bisa meringankan beban masyarakat,” katanya.

Menurut Zulkifli, id-GV bukan sekedar klub mobil yang hanya untuk ajang kumpul kumpul. Tapi berusaha peka dan ikut andil dalam membantu meringankan benan masyarakat. ” Kita memang ada program sosial. Setiap ada bencana kita juga berusaha ikut andil membantu masyarakat,” jelas pria yang biasa dipanggil om Dedek ini.

Sebelumnya, lanjut Dedek, id-GV Jambi juga sudah menyalurkan bantuan khusus berupa hand sanitizer dan tempat cuci tangan ke sejumlah masjid dan tempat di Kota Jambi. Bantuan tersebut merupakan bentuk peran serta id-GV Jambi mencegah penyebaran covid-19.

“Kita akan terus berupaya ikut berperan membantu pemerintah melalui kegiatan kegiatan sosial. Termasuk mencegah penyebaran covid-19 yang tengah mewabah saat ini. Tidak hanya di Kota Jambi, tapi juga di kabupaten dan Kota. Karena kita ada member di setiap kabupaten kota,” ungkapnya.

Dedek juga menghimbau kepada penggemar Grand Vitara bergabung dengan id-GV Chapter Jambi. Selain sebagai ajang silaturahmi dan berbagi informasi soal Grand Vitara, klub ini juga sebagai ajang sosial. “Mari jadikan receh anda sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama,” pungkasnya. (ist)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *