Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Fachrori Menyemangati Para Medis Pada Malam Takbir

2 min read

JAMBIDAILY KESEHATANGubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum menyemangati para medis yang bertugas pada malam takbiran dengan menyambangi para medis tersebut ke Rumah Sakit Umum Raden Mattaher Jambi dan memberikan bingkisan kepada mereka, Sabtu (23/5) malam. Tidak hanya para medis, para petugas keamanan Rumah Sakit Raden Mattaher dan pegawai lainnya yang sedang bertugas juga mendapatkan bingkisan dari Gubernur Jambi.

Fachrori menyatakan, dirinya sangat mengapresiasi para medis, secara khusus yang sedang tugas di malam takbiran. Dia mengucapkan terimakasih kepada para pejuang Kesehatan Jambi tersebut, terlebih saat ini sedang berjuang mengobati para pasien Covid-19.

Gubernur Jambi ini menyemangati para medis supaya tetap semangat menjalankan tugasnya dengan baik, meskipun dalam suasana malam takbiran. “Meskipun dalam suasana takbiran, jangan berkecil hati karena tidak dapat berkumpul dengan keluarga tercinta. Tugas kalian adalah tugas kemanusiaan yang sangat mulia. Tetap semangat, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, ikuti protocol pencegahan penyebaran Covid-19, dan mari sama-sama berdoa agar pandemi ini cepat berlalu,” ujar Fachrori.

Fachrori mengungkapkan, kedatangannya semata-mata sebagai wujud empati dan memotivasi para medis dan petugas lainnya. “Atas nama pribadi dan keluarga serta Pemerintah Provinsi Jambi, saya memohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan,” kata Fachrori.

Direktur Utama RSUD Raden Mattaher Jambi, dr.Muhammad Fery menyampaikan, pemberian tali asih berupa bingkisan dari Gubernur Jambi ini untuk menyemangati para medis RSUD Raden Mattaher Jambi yang sedang bertugas pada saat malam takbiran.

Fery berharap agar seluruh petugas medis dan petugas lainnya tetap semangat melaksanakan tugas meskipun bertugas di malam takbiran. Fery menambahkan, jumlah bingkisan yang diberikan 350 bingkisan.

Pj.Sekda Provinsi Jambi dan beberapa orang pejabat terkait lingkup Pemerintah Provinsi Jambi turut serta dalam pemberian tali asih tersebut. (Mustar, foto: Adi, video: Ardi dan Willy/Humas Pemprov Jambi).

BACA JUGA:  Komunitas Tenis Meja Ping TV Rojam Jambi, Gelar Turnamen Internal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *