Sun. Sep 27th, 2020

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Danrem 042/Gapu : Media Merupakan Rekan Kerja yang Harus di Gandeng

2 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Masih Dalam suasana hari raya idul fitri, Komandan Korem (Danrem) 042 Garuda Putih Kolonel Kav M. Zulkifli berkesempatan menyambagi Graha Pena Jambi Ekpres, Kamis (28/5/2020)

Kedatangan orang nomor satu di Korem 042 Garuda Putih itu disambut hangat oleh unsur Pimpinan Jambi Ekspres, Genderal Manager (GM) Jambi Ekpres Sarkawi mengucapkan terima kasih kepada Pria kelahiran Kampung Manggis 51 tahun silam itu, Sarkawi juga mengucapkan selamat kepada Kolenel Kav M.Zulkifli yang sebentar lagi akan mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari Kolonel Menjadi Brigadir Jenderal (Brigjen).

“Selamat pak Danrem karena sebentar lagi akan menyandang Pangkat Jenderal,” Kata Sarkawi.

GM Jambi Ekpres itu berharap dengan kedatangan Danrem 042 ke Jambi Ekspres dapat menjadi jembatan antara media dan personel Korem 042 Garuda Putih.

“Semoga hubungan baik bisa terus terjalin, dengan adanya kedekatan emosional antara media dan anggota TNI dapat memberikan informasi terkait masalah Pertahanan terlebih masalah kebakaran hutan dan lahan, pasalnya sudah memasuki musim kemarau,” pintanya.

Semantara itu, Kolonel Kav M. Zulkifli menyambut baik permintaan GM Jambi Ekpres itu. “Saya akan membuka semua informasi yang butuhkan, karena media sendiri merupakan rekan kerja yang harus di gandeng,” ujar Danrem.

Danrem juga meminta kepada awak media agar tidak sungkan-sungkan bertandang ke ruangan kerjanya untuk bertamu agar tidak ada jarak antara Media dan anggota TNI.

“Makorem terbuka untuk umum, jadi jangan sungkan untuk mampir, apapun informasi yang dibutuhkan media, akan selalu di berikan tanpa ada yang di tutup tutupi,” akunya.

Perwira dengan tiga melati di pundak itu menyampaikan niatnya mendatangi Graha Pena Jambi Ekpres, selain menjalin silaturahmi, dia juga ingin mengenal pimpinan yang ada di media dan wartawan yang ada.

“Nama saya sudah banyak di muat di media, sudah saatnya saya mengenal teman-teman, agar lebih dekat seperti saudara,” tambahnya.

Pria yang akrab di sapa Zulkifli Itu akan menyiapkan waktu untuk bertemu teman media agar kedekatan lebih terjalin lebih erat lagi, terlebih sebentar lagi akan menghadapi musim kemarau.

“Nanti kita atur waktu kembali, agar informasi baik terkait Covid -19 dan masalah Karhutla bisa tersampaikan secara utuh tanpa ada satupun yang di tutup tutupi,” tegasnya.

Kedatangan Danrem 042 Garuda Putih tidak seorang diri, Dia di temani oleh Kapenrem 042 Garuda Putih Mayor Inf Hatta dan beberapa anggota lainnya. (Penremgapu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *