Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Berbagi Dengan Sesama, Pertamina EP Sangasanga Field Bagikan 90 Paket Santunan

2 min read

JAMBIDAILY SANGASANGA – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Pertamina EP Asset 5 Sangasanga Field memberikan santunan kepada anak yatim, Senin (18/5).

Kepedulian Pertamina EP Asset 5 Sangasanga Field kepada anak yatim tidak terhalang suasana ramadhan tahun ini yang jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dikarenakan pandemi COVID-19. Sebanyak 90 paket santunan berupa uang diberikan kepada anak yatim di Kecamatan Sangasanga, Samboja dan Anggana, Kabupaten Kutai Kartanegara serta anak yatim di Kecamatan Palaran, Kota Samarinda.

Pembagian santunan dilakukan dengan mengedepankan protokol kesehatan pencegahan COVID-19, yaitu dengan cara safari management ke kantor-kantor kelurahan sehingga tidak menimbulkan kerumunan pada saat penyaluran santunan.
Santunan yang diberikan kepada 90 anak yatim ini diharapkan dapat bermanfaat dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H sehingga bisa mengurangi kondisi yang kurang membahagiakan karena pandemic COVID-19.

“Momen lebaran menjadi salah satu yang paling dinanti oleh masyarakat, terlebih oleh anak-anak, oleh karena itu Sangasanga Field memberikan santunan dengan harapan santunan ini bisa diterima dan bisa bermanfaat bagi adik-adik untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H dan bisa mengurangi kondisi yang kurang membahagiakan karena adanya pandemi COVID-19,” terang Frans A. Hukom, Sangasanga Legal & Relation Assistant Manager pada saat penyerahan santunan untuk anak yatim.

Santunan untuk anak yatim ini mendapatkan sambutan yang baik dari pihak kelurahan maupun penerima santunan.

“Saya sangat berterimakasih kepada Pertamina EP Asset 5 Sangasanga Field karena telah peduli kepada anak-anak yatim di kelurahan kami, terlebih pada kondisi yang serba sulit saat ini karena COVID-19. Semoga santunan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh adik-adik penerima santunan,” tutur Weweng Pribadi, Sekretaris Lurah Sangasanga Dalam.

Weweng juga berharap penerima santunan dapat menggunakan santunan yang diberikan dengan bijak, seperti untuk membeli keperluan sekolah sehingga membantu meringankan biaya kebutuhan sekolah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *