Sun. Sep 27th, 2020

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Sekda Tanjab Barat Terima Bantuan 9000 pcs Masker dari PT. PetroChina International Jabung Ltd

1 min read

JAMBIDAILY TANJABBAR – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) menerima bantuan 9.000 pcs masker dari PT. PetroChina international Jabung Ltd. Bantuan Masker diserahkan oleh Lasno dari Divisi Comdev PT. PetroChina International Jabung Ltd dan diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M. Si di ruang kerjanya. Rabu (03/06).

Diwawancarai usai kegiatan, Sekda dalam keterangannya sampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kontribusi PT. PetroChina international Jabung Ltd membantu Pemkab dalam rangka percepatan penanggulangan wabah covid 19.

Menurut Sekda, bantuan masker ini sejalan dengan kebijakan Pemkab terkait new normal, yang nantinya masyarakat diharuskan menerapkan disiplin protokol kesehatan, salah satunya menggunakan masker.

” Terkait dengan Launching pelaksanaan disiplin protokol kesehatan, salah satu tindakan kita nantinya adalah mewajibkan masyarakat menggunakan masker,” ujar Sekda.

“Dalam hal ini, untuk pelaksanaan itu PetroChina membantu kita kurang lebih 9000 masker dalam rangka mendukung operasi disiplin protokol kesehatan yang baru saja dilounching pak Bupati tadi pagi, mudah mudahan bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat,” tambah Sekda.

Lebih lanjut Sekda memaparkan, selain bantuan masker sebanyak 9000 pcs untuk Pemkab, PetroChina juga serahkan bantuan peralatan lain untuk Kodim 0419 Tanjab sebagai posko induk dalam rangka mendukung pelaksanaan disiplin protokol kesehatan.

Sementara itu, Kepala Disnaker Dianda Putra yang juga turut hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan masker, dalam keterangannya mengatakan bantuan masker dari PT. PetroChina International Jabung Ltd ini nantinya akan didistribudikan ke masyarakat melalui Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid 19 Kabupaten Tanjab Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *