Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Tagihan 485 ribu, Komplain ke PLN ‘Malah Menjadi’ 1,6 Juta,?

1 min read

JAMBIDAILY SUARO WARGO – Salah satu pelanggan PLN di Jambi, dikejutkan dengan tagihan yang berlipat-lipat, padahal sempat komplain karena tagihan bulan Mei 2020 mencapai 480 ribu lebih sebelumnya hanya 200 ribu-an

Pelanggan (Nama dirahasiakan redaksi) selaku penghuni rumah kontrakan tersebut berada dikawasan kecamatan Jambi Timur Kota Jambi, kepada jambidaily.com (Selasa, 09/06/2020) menceritakan sempat melaporkan atas tagihan.

“Sebelumnya kami ke Pengaduan, bulan depannya malah jadi membengkak tagihan. Bulan Mei 480 ribu lebih, nah..bulan Juni malah 1,6 juta lebih. Saat melapor alasan PLN katanya pencatatan tagihan oleh orang lapangan lebih rendah daripada pemakaian aslinya, di rumah hanya ada pendingin ruangan (AC),” Bebernya.

Terkait besaran Voltase Ampere (VA),? “Awalnya 900 VA, karena pasang AC maka dinaikkan menjadi 1300 VA pada awal Maret 2020. Rasanya tak masul logika cuma AC dan tidak juga menyala 24 Jam,” Tandasnya.

Sementara itu hingga berita dipublish, jambidaily.com belum mendapatkan keterangan dan melakukan konfirmasi kepada pihak berwenang.

 

(*/jambidaily.com)

BACA JUGA:  Dak Ado Listriknyo Cuma Tiang Bae di Ness-Pijoan, Udah Hampir 1 tahun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *