Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Melaksanakan Program Kerja, PWI Jambi Kunjungi Kantor LKBN Antara

2 min read

JAMBIDAILY, JAMBI – Dalam rangka melaksanakan Program Kerja Tahunan, yang salah satunya adalah melakukan Kunjungan silaturahmi ke beberapa Perusahaan Media, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi H.Ridwan Agus Dpt, beserta Pengurusnya melakukan Kunjungan ke Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara di Jalan H.Zainir Havis Kota Jambi, Selasa Siang 16/6/2020.

Kunjungan Ketua PWI Jambi beserta Pengurusnya disambut hangat oleh Kepala Biro (Kabiro) LKBN Antara Jambi Syarif Abdullah.

Ketua PWI Jambi H.Ridwan Agus Dpt mengatakan, Kunjungan Ke kantor LKBN Antara ini, adalah dalam rangka menjalankan beberapa Program Kerja PWI Provinsi Jambi, yaitu salah satunya Program PWI Jambi Road To Media.

“Ini salah satu Program Kerja PWI Jambi, yaitu Road to media, yaitu melakukan Kunjungan ke beberapa Perusahaan Media yang berada di Provinsi Jambi” Ujar H.Ridwan Agus.

Kemudian Sekjen PWI Provinsi Jambi Heri FR menambahkan, Program ini sedikit tertunda, karena adanya Wabah Covid-19 yang melanda bangsa Indonesia, sehingga baru sekarang bisa dilaksanakan.

“Program ini agak sedikit tertunda, Karena adanya Wabah Covid-19 yang melanda bangsa Kita.” Tambah Heri FR.

Selanjutnya Heri FR mengatakan dalam pertemuan ini, keduanya membahas Program yang salah satunya menyangkut tentang Kompetensi Wartawan, yaitu Kerjasama dan saling mendukung dalam Program Uji Kompetensi Wartawan (UKW) ke depannya.

“Kita PWI Jambi dan LKBN Antara Jambi kedepannya akan bekerjasama dan saling mendukung mengenai Kompetensi Wartawan yaitu melalui Program UKW.” Kata Heri FR

Sementara itu Kabiro LKBN Antara Jambi Syarif Abdullah mengucapkan terima kasih banyak atas Kunjungan dari Ketua PWI Jambi beserta Para Pengurusnya.

“Hubungan silaturahmi antara PWI Jambi dengan LKBN Antara ini, sudah terjalin dengan baik selama ini, semoga selalu terjaga dan Saya ucapkan terima kasih banyak atas kedatangannya.” Tutup Syarif Abdullah.

(Dedi Zamora)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *