Sun. Sep 20th, 2020

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

‘New Normal Covid-19’ Radjo Kaos Bergegas dan Siap Memenuhi Kebutuhan Calon Kepala Daerah Jambi

2 min read

JAMBIDAILY EKONOMI – Sejak diumumkan pertama kali adanya kasus positif covid-19 pada 2 Maret 2020 yang lalu di Indonesia dan 23 Maret 2020 di provinsi Jambi, menyebabkan berpengaruh besar bagi semua sektor terutama sektor ekonomi.

Karena usaha-usaha yang ada terhenti, demi mencegah semakin meluasnya penyebaran virus. Salah satunya Radjo Kaos beralamat Jl. Nusa Indah I, Rawasari, Kec. Kota Baru, Kota Jambi.

Dengan adanya kebijakan New Normal atau tatanan era kehidupan biru dan pilkada yang akan digelar, kini Radjo Kaos mulai kebanjiran pesanan.

“Kebijakan pemerintah dengan New Normal, tentu menjadi harapan besar bagi kami, jadi kami mulai kembali dengan aturan protokol kesehatan yang tetap kami penuhi. Sehingga saat Normal kami tentunya sudah siap,” Terang Alkez Purnama Putra, selaku pemilik.

Dikutip dari Jek TV (Kamis, 11/06/2020), Radjo Kaos yang berdiri sejak 2016 tersebut mengalami penurunan pendapatan hingga 90 persen. Namun mampu bertahan sebab Radjo Kaos tetap melakukan produksi berupa masker dan kaos bertema covid-19 dipasarkan melalui Online.

“Disamping itu, kabar baik alhamdulillah pilkada berlangsung tahun ini. Dengan tetap dilaksanakannya Pilkada, berarti kemungkinan besar membali lagi para calon memesan, dan kami mulai lagi produksi. Memang segmen kami yaitu partai, calon-calon kepala daerah, komunitas dan organisasi,” Tuturnya.

Selain itu saat disambangi Ketua PWI Kota Jambi (Pokja) Hendry Nursal (Senin, 15/06/2020), Alkez sempat bercerita banyak bagaimana keinginannya dapat memajukan UMKM di Jambi terutama bagi anak-anak muda kreatif sehingga dapat memberikan efek untuk pembangunan daerah.

“Anak muda kreatif mesin penggerak bagi kemajuan pembangunan di provinsi Jambi, nah…UMKM salah satu jawaban untuk itu. Sinergitas tanpa bukti yang nyata hanya sebatas omongan dan diskusi belaka tidak akan menjadi apa-apa,” Tegasnya.

Semangat muda sangat tergambar dengan jelas dari Lelaki yang tak pantang surut, dengan menjaga relasi serta jalur komunikasi semua kalangan “Saya tentunya juga mengucapkan selamat dan sukses atas terbentuknya PWI Kota Jambi, media menjadi pilar untuk meneguhkan demokrasi agar Indonesia semakin berjaya di masa depan,” Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *